Aktivitas 5 seleb saat di rumah saja ini seru, bisa jadi inspirasi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Aktivitas 5 seleb saat di rumah saja ini seru, bisa jadi inspirasi

Aktivitas 5 seleb saat di rumah saja ini seru, bisa jadi inspirasi

KEPONEWS.COM - Aktivitas 5 seleb saat di rumah saja ini seru, bisa jadi inspirasi Work from home (WFH), social distancing dan physical distancing merupakan beberapa cara untuk menekan angka penyebaran virus Corona. Seiring dengan itu, banyak orang kemudian memilih untuk di rumah. A...

Work from home (WFH), social distancing dan physical distancing merupakan beberapa cara untuk menekan angka penyebaran virus Corona. Seiring dengan itu, banyak orang kemudian memilih untuk di rumah.

Aksi tersebut juga disuarakan publik dengan membuat tanda pagar #dirumahaja. Tagar ini ramai diserukan untuk mengajak orang lain agar mengurangi kegiatan di luar rumah yang dianggap tidak terlalu penting. Ajakan #dirumahaja, juga diserukan para selebriti Tanah Air untuk mengajak para pengikutnya agar melakukan aktifitas dari dalam rumah.

Meskipun rasa bosan tidak bisa dihiraukan, tapi beberapa seleb memberikan beberapa aksi yang cukup menghibur selama dirumah. Mulai dari mengingatkan agar selalu berada di rumah, sampai melakukan keseruan bersama keluarga dilakukan para seleb.

Beberapa diantaranya bisa jadi refrensi kamu juga nih selama di rumah bersama keluarga. Ada siapa saja? Yuk simak ulasan pada Kamis (26/3) dari banyak sekali sumber berikut ini.

1. Indra Brasco.

Keseruan seleb selama di rumah aja © 2020

foto: Instagram/@indrabrasco

Suami dari Mona Ratuliu ini memang punya segudang ide agar keluarganya nggak bosan selama di rumah. Sebagai ayah, memastikan anak-anaknya selalu belajar meski tidak berada di sekolah. Namun jikalau waktu bersantai tiba, Indra menyempatkan diri untuk menemani anaknya dalam mengusir rasa bosan.

Yaps membuat video seru bersama salah satu putrinya, Nala, kerap dilakukan Indra. Ayah 45 tahun itu tampak semangat dan enerjik selama mengikuti gerakan nala. Nggak jarang ia memberikan ekspresi kocak bersama putri kecilnnya itu.

2. Babe Cabita.

Keseruan seleb selama di rumah aja © 2020

foto: Instagram/@babecabiita

Sifat kocak dari Babe Cabita memang nggak diragukan lagi. Jebolan ajang stand up comedy ini selalu mempunyai cara untuk menghibur para fansnya.

Nggak terkecuali saat work from home, Babe terus menunjukkan kreatifitasnya dalam menghibur. Bahkan beberapa waktu yang lalu ia sempat membuat sebuah video kreatif yang ia gabungkan dengan keahliannya dalam mengedit.

Menariknya ia menampilkan wajah aktor Korea Choi Si-won di akhir video. Menariknya video tersebut semakin viral ketika masuk dalam akun komedi 9gag dan mendapat respon langsung dari Siwon. Gokil nih!

3. Inul Daratista.

Keseruan seleb selama di rumah aja © 2020

foto: Instagram/@inul.d

Di tengah-tengah kesibukan sebagai penyanyi dan juri, Inul kerap mengahbiskan waktu bersama suami dan putranya. Dengan momen work from home, membuat inul semakin lengket dengan keluarganya.

Untuk mengusir rasa bosan, Inul Daratista pada beberapa waktu lalu sempat membuat video penari ular bersama suaminya. Video tersebut berhasil membuat para netizen ngakak melihat aksi pasangan ini.

Dan baru-baru ini, Inul melakukan permainan dan merekamnya dalam sebuah video. Tak hanya sang suami, putra semata wayangnya Yusuf Ivander Damares juga dilibatkan dalam keseruannya.

4. Bintang Emon.

Keseruan seleb selama di rumah aja © 2020

foto: Instagram/@bintangemon

Pesan yang diberikan Bintang Emon mengenai wabah virus Corona beberapa hari lalu mendadak viral. Video yang diberi judul #DPOCorona itu tersebar di banyak sekali sosmed. Bukan tanpa alasannya adalah, jebolan ajang stand up comedy itu sukses memberikan mengenai pentinya berada di rumah selama wabah ini.

Dengan gaya ceplas-ceplos khasnya, Bintang membuat orang mudah memahami sekaligus terhibur dengan videonya. Bahkan tidak sedikit para publik figur yang mengaku salut dengan cara penyampaian Bintang.

5. Jennifer Bachdim.

Keseruan seleb selama di rumah aja © 2020

foto: Instagram/@jenniferbachdim

Jennifer dan sang suami, Irfan Bachdim dikenal sebagai pasangan sehat. Tentu saja, keduanya tidak pelit membagi tips hidup sehat ala keduanya. Mulai dari mengubah pola makan sampai melakukan banyak sekali kegiatan olahraga kerap dilakukan pasangan ini.

Meskipun saat ini harus selalu berada di rumah, bukan berarti kebiasaan sehat mereka terhenti. Jennifer menunjukkan bagaimana keseruannya ketika berolahraga bersama suami selama dirumah. Berani coba?

Jennifer dan sang suami, Irfan Bachdim dikenal sebagai pasangan sehat. Tentu saja, keduanya tidak pelit membagi tips hidup sehat ala keduanya. Mulai dari mengubah pola makan sampai melakukan banyak sekali kegiatan olahraga kerap dilakukan pasangan ini. Meskipun saat ini harus selalu berada di rumah, bukan berarti kebiasaan sehat mereka terhenti. Jennifer menunjukkan bagaimana keseruannya ketika berolahraga bersama suami selama dirumah. Berani coba?

Recommended By Editor

Comments