Akting Sheryl Sheinafia di Film Bebas Dipuji Kang So-ra

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Akting Sheryl Sheinafia di Film Bebas Dipuji Kang So-ra

Akting Sheryl Sheinafia di Film Bebas Dipuji Kang So-ra

KEPONEWS.COM - Akting Sheryl Sheinafia di Film Bebas Dipuji Kang So-ra Artis asal Korea Selatan, Kang So-ra akhirnya angkat bicara mengenai film Bebas, yang merupakan film adaptasi dari film Korea Selatan, Sunny. Dia mengaku sudah menonton film garapan Riri Riza itu seba...
Loading...

Artis asal Korea Selatan, Kang So-ra akhirnya angkat bicara mengenai film Bebas, yang merupakan film adaptasi dari film Korea Selatan, Sunny. Dia mengaku sudah menonton film garapan Riri Riza itu sebanyak dua kali.

"Aku sudah nonton film Bebas, nanti mau nonton lagi untuk kedua kalinya bareng teman-teman cast Bebas," ujar Kang So-ra dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019).

Tak cuma itu, Kang So-ra juga memuji akting Sheryl Sheinafia. Perempuan 29 tahun ini menilai Sheryl Sheinafia bisa memerankan sosok Kris muda (dalam film Sunny diperankan Kang So-ra) dengan baik.

"Kris sangat berhasil memerankan karakternya di film itu. Bagus sekali," sambungnya lagi.

Selanjutnya, Kang So-ra pun menyebut kisah yang dihadirkan dalam Bebas punya perbedaan yang signifikan dengan Sunny.

"Di film Bebas jiwa mudanya lebih berasa, lebih segar, dan banyak energi yang positif. I love it," kata Kang So-ra memuji.

Seperti diketahui, pasangan We Got Married Leeteuk Super Junior ini akan memeriahkan pembukaan KIFF 2019 yang diadakan pada Kamis (10/10/2019).

Tahun ini KIFF bakal menghadirkan 20 judul film yang terdiri dari 15 film Korea Selatan dan 5 film Indonesia. Film-film tersebut dipilih berdasarkan jumlah penonton yang masuk kategori box office di Indonesia.

Kang So-ra [istimewa]Kang So-ra [istimewa]

Beberapa judul film Korea Selatan dan Indonesia yang akan tayang di KIFF 2019 ialah Exit, Tazza: One Eyed Jack, Sunny, Parasite, The Divine Fury, Bebas, Dilan 1991 juga Dua Garis Biru.

KIFF 2019 akan digelar di lima kota besar, yaitu Jakarta (CGV Grand Indonesia), Bandung (CGV Paris Van Java), Yogyakarta (CGV Jwalk), Surabaya (CGV Marvell City) dan Medan (CGV Focal Point).

KIFF 2019, akan berlangsung selama empat hari dimulai pada 10 Oktober hingga 13 Oktober 2019.

Comments