Akting Bareng Boneka Seharga 2,5 Miliar di 'THE DOLL 3', Jessica Mila dan Winky Wiryawan Dibuat Emosi

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Akting Bareng Boneka Seharga 2,5 Miliar di 'THE DOLL 3', Jessica Mila dan Winky Wiryawan Dibuat Emosi

Akting Bareng Boneka Seharga 2,5 Miliar di 'THE DOLL 3', Jessica Mila dan Winky Wiryawan Dibuat Emosi

KEPONEWS.COM - Akting Bareng Boneka Seharga 2,5 Miliar di 'THE DOLL 3', Jessica Mila dan Winky Wiryawan Dibuat Emosi Film THE DOLL 3 yang dibintangi Jessica Mila dan Winky Wiryawan siap rilis di bioskop seluruh Indonesia. Berbeda dengan dua film sebelumnya, untuk seri pamungkas ini bonekanya bisa berekspresi dan ber...

Film THE DOLL 3 yang dibintangi Jessica Mila dan Winky Wiryawan siap rilis di bioskop seluruh Indonesia. Berbeda dengan dua film sebelumnya, untuk seri pamungkas ini bonekanya bisa berekspresi dan bergerak memakai teknologi animatronik seharga Rp 2,5 miliar.

Selama proses syuting, Jessica Mila mengaku beradu akting bersama boneka jauh lebih sulit dibanding dengan manusia. Karena sebagai aktor harus terlihat meyakinkan seolah benar-benar berinteraksi.

"Susah beradu akting dengan boneka. Jauh lebih susah dibandingin sama manusia. Kalau boneka kan dia nggak ada emosinya, kalau sama lawan main kita bisa lihat-lihatan dan bertukar emosi," kata Mila ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, pekan lalu.

 1. Bikin Emosi Naik Turun

Tantangan selain berakting dengan benda mati, Jessica Mila dan Winky Wiryawan harus bekerja sama dengan orang-orang yang menggerakan bonekanya. Hal tersebut diungkap cukup menguras emosi.

"Karena boneka ini animatronik yang dikendaliin beberapa orang, kita juga harus kerja sama dengan orang yang gerakin bonekanya," tutur Mila.

"Satu boneka ini yang remote beberapa orang. Yang jadi lumayan sulit ketika gerakan boneka salah sedikit, kita udah adegan emosional, akhirnya diulang lagi. Ketika bonekanya udah bener, kita yang emosi turun," sambung Winky pada kesempatan yang sama.

2. Syuting Sekaligus Tes Kesabaran

image

Jessica Mila dan Winky Wiryawan KapanLagi/Adi Abbas Nugroho

Meski begitu, Jessica Mila dan Winky Wiryawan menikmati proses syuting bersama boneka animatronik. Terlebih, sudah semenjak awal Rocky Soraya selaku produser dan sutradara memberi warning untuk ekstra sabar.

"Dari awal Pak Rocky sudah briefing kita syuting film ini sekaligus tes kesabaran. Karena belum pernah melakukan syuting dengan boneka animatronik," jelas Winky

3. 'THE DOLL 3' Jadi Film Pamungkas

Lebih lanjut, Rocky Soraya mengatakan bila THE DOLL 3 akan menjadi film pamungkas dari seri ini. Namun bila nantinya sukses dapatkan jutaan penonton, ada kemungkinan dibuatkan spin off.

"THE DOLL 1 bonekanya cuma duduk doang, THE DOLL 2 matanya goyang, kalau sekarang udah bisa ngomong dan jalan-jalan, nggak tahu berikutnya apa karena saya sudah kehabisan ide. Kalau memang filmnya laris mungkin ada spin off," tutup Rocky.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Comments