Aktif di Kegiatan Sosial, Penyanyi Andini Ingin Mendirikan Yayasan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Aktif di Kegiatan Sosial, Penyanyi Andini Ingin Mendirikan Yayasan

Aktif di Kegiatan Sosial, Penyanyi Andini Ingin Mendirikan Yayasan

KEPONEWS.COM - Aktif di Kegiatan Sosial, Penyanyi Andini Ingin Mendirikan Yayasan Di luar kesibukan menyanyi, Andini aktif di banyak sekali kegiatan sosial. Bersama pengusaha muda Satvika, Andini lebih banyak bergerak di bidang riset dan kesehatan. Belum lama ini Andini bersama...

Di luar kesibukan menyanyi, Andini aktif di banyak sekali kegiatan sosial. Bersama pengusaha muda Satvika, Andini lebih banyak bergerak di bidang riset dan kesehatan.

Belum lama ini Andini bersama teman-temannya berhasil mengembangkan alat pengukur suhu terintegrasi. Alat itu bukan hanya merekam suhu badan, tapi juga mengambil gambar orang yang dideteksi suhu tubuhnya. Alat itu kemudian diberi merk Kayu Laut.

Kayu Laut bukan sekadar merk. Bagi Andini Kayu Laut merupakan spirit untuk bergerak dalam rangka mengisi ruang pengabdian. Berkolaborasi dengan Satvika, Andini bertekad untuk mendirikan sebuah yayasan yang bergerak di bidang riset, pengembangan teknologi berbasis kesehatan, sosial, menemani anak-anak muda yang kesepian, dan masih banyak lagi.

Salah satu aktivitas yang sudah direncanakan Andini merupakan membagikan sedikitnya 100 touchles sanitizer di banyak sekali wilayah, seperti Bali, Sumatera Utara, dan Aceh. "Ide membagikan touchles sanitizer dari aku. Tapi wilayah mana yang akan diberikan itu Satvika yang menentukan," ungkap Andini.

"Kenapa Bali saya pilih? Karena Bali sumber pendapatannya dari industri pariwisata, sedangkan karena pandemi, tidak ada arus masuk selancar kemarin. Membuat mereka kesulitan memenuhi protokol covid yang ideal," Satvika menimpali.

Touchles Sanitizer ialah sanitizer yang bisa mengucur sendiri dari botolnya tanpa harus memencet. Cukup mendekatkan telapak tangan ke lubang keluarnya sanitizer, cairan akan keluar dengan sendirinya. Teknologi ini sangat efektif untuk mengurangi kontak antar individu, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

(ari)

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments