Aksi Sulap Demian Aditya Bikin Heboh Americas Got Talent

Unik

Ragam / Unik

Aksi Sulap Demian Aditya Bikin Heboh Americas Got Talent

Aksi Sulap Demian Aditya Bikin Heboh Americas Got Talent

KEPONEWS.COM - Aksi Sulap Demian Aditya Bikin Heboh Americas Got Talent Aksi pesulap Demian Aditya di program ajang pencarian bakat Americas Got Talent berakhir manis. Ia sukses membuat penonton beserta empat juri yang terdiri dari Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B dan He...


Aksi pesulap Demian Aditya di program ajang pencarian bakat Americas Got Talent berakhir manis. Ia sukses membuat penonton beserta empat juri yang terdiri dari Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B dan Heidi Klum, tercekat.

Pesulap beraliran ilusionis itu menampilkan aksi membebaskan diri dari sebuah kotak yang terisi pasir seberat 400 kilogram. Di hadapan para juri, Demian Aditya menerangkan bahwa ia memiliki waktu tak kurang dari dua menit untuk bisa meloloskan diri dari kotak tersebut.

Saya akan digembok di kaki, tangan, dan leher. Dan dalam waktu dua menit saya harus meloloskan diri dari pasir seberat 900 pound, ucap Demian Aditya di hadapan para juri dan ratusan penonton.

Pria 36 tahun itu membiarkan ratusan pasang mata menyaksikan dirinya diborgol dan diikat dengan besi. Sesaat kemudian, kotak pun ditutup dan mulai dihujani oleh pasir.

Para juri dan penonton khawatir Demian Aditya tak bisa lolos dari perangkap tersebut dalam waktu relatif singkat. Yang selanjutnya terjadi, mereka disuguhi pemandangan pasir yang menimbun tubuh suami Sara Wijayanto.

Oh my god, teriak Heidi Klum yang disambut dengan tatapan kosong Simon Cowell, Mel B dan Howie Mandel.

Untunglah, kekhawatiran para juri sama sekali tak berujung jelek. Entah bagaimana, Demian Aditya bisa meloloskan diri dan hadir kembali di hadapan para juri dan penonton tanpa kurang satu hal apapun.

Seperti diketahui, Demian Aditya mengaku dapat undangan audisi langsung dari produser Americas Got Talent. Awalnya Demian Aditya tak menanggapi serius, lantaran khawatir hanya kabar palsu. Namun setelah diyakinkan, Demian Aditya pun langsung terbang ke Negeri Paman Sam tersebut.

Kemarin itu sudah tapping. Akan tayang 31 Mei 2017 jam 9 pagi kalau di Indonesia. Saya ada di episode pertama. Kalau di Amerika tayang 3 Mei 2017 jam 9 malam, kata Demian Aditya, ketika ditemui baru-baru ini. Di Amerika acara ini ditayangkan di NBC. Rekaman aksi Demian menjadi viral di dunia maya.

Comments