Aksi Seorang Gadis Paksa Kucing Merokok Ini Bikin Netizen Geram

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Aksi Seorang Gadis Paksa Kucing Merokok Ini Bikin Netizen Geram

Aksi Seorang Gadis Paksa Kucing Merokok Ini Bikin Netizen Geram

KEPONEWS.COM - Aksi Seorang Gadis Paksa Kucing Merokok Ini Bikin Netizen Geram Paksa kucing merokok. (twitter/blackinyoongi) Aksi seorang gadis yang paksa kucing merokok belum lama ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @blackinyoongi. Cuitan ini sukses membuat netizen gera...

Paksa kucing merokok. (twitter/blackinyoongi)

Aksi seorang gadis yang paksa kucing merokok belum lama ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @blackinyoongi. Cuitan ini sukses membuat netizen geram hingga meninggalkan banyak sekali komentar di unggahan ini.

''Indonesians, idk how you guys make a tweet to go viral but...this girl already deleted her instagram story, tp temenku sempet nge sc. Please please do your magic. Make the girl pay the price cos this clearly an ABUSE : ('' tulis @blackinyoongi dalam unggahannya.

Bersama dengan cuitannya ini, @blackinyoongi ini juga mengunggah screenshot dari Instagram Story oknum tersebut.

Dalam Instagram Story yang ia unggah, terlihat si oknum tersebut sedang memaksa seekor kucing kecil untuk merokok.

Paksa kucing merokok. (twitter/blackinyoongi)Paksa kucing merokok. (twitter/blackinyoongi)

Puntung rokok tersebut ia arahkan ke mulut si kucing kecil. Selain itu, dalam Instagram Story lainnya, dirinya juga memegang kaki dan tangan si kucing dengan kasar seolah kucing tersebut ialah pistol.

Setelah dikonfirmasi oleh beberapa orang, si oknum tersebut mengaku bahwa dirinya membantu kucing-kucing liar tersebut.

Unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen yang geram dengan aksi oknum tidak bertanggung jawab ini.

''Cuma karena dia melihara banyak kucing, cuma karena dia ngeluarin banyak duit buat biaya pengobatan si kucing, ga berarti dia punya hak buat nyiksa mereka. kejahatan tetep aja bernilai kejahatan. Ga perduli kebaikan apa yg pernah dia lakuin..'' tulis pemilik akun @babyoseh.

Paksa kucing merokok. (twitter/blackinyoongi)Paksa kucing merokok. (twitter/blackinyoongi)

''becanda gue sama kochenk palingan diunyel2 doang sampe doi nyakar gue. ga sampe ngecekokin rokok kek gini. ini udah kelebihan batas..'' komentar akun @accioux.

''Harapanku ialah: mau kucing liar ataupun peliharaan ga ada yang kena abuse lagi. Plis kesian:('' ungkap pemilik akun @dellaameelia.

Tidak diketahui kelanjutan kasus oknum yang menyiksa kucing ini. Namun, tindakan seperti ini jelas sangat disayangkan dan diharapkan untuk tidak lagi terjadi.

Unggahan mengenai aksi seorang gadis yang paksa kucing merokok ini sudah mendapat 5.893 retweets dan 327 balasan dari netizen.

Comments