Aksi Satpam Lakukan Hal Unik di Parkiran Sekolah Ini Selow Abis

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Aksi Satpam Lakukan Hal Unik di Parkiran Sekolah Ini Selow Abis

Aksi Satpam Lakukan Hal Unik di Parkiran Sekolah Ini Selow Abis

KEPONEWS.COM - Aksi Satpam Lakukan Hal Unik di Parkiran Sekolah Ini Selow Abis Parkiran sekolah unik. (twitter/killerqweennn) Cuitan netizen dengan akun @killerqweennn belum lama ini menjadi viral di Twitter. Pasalnya, dalam cuitan tersebut netizen ini berkisah mengenai satpam...

Parkiran sekolah unik. (twitter/killerqweennn)

Cuitan netizen dengan akun @killerqweennn belum lama ini menjadi viral di Twitter. Pasalnya, dalam cuitan tersebut netizen ini berkisah mengenai satpam sekolah yang mengatur parkiran sekolah dengan bentuk unik begini.

Kisahnya yang dimuat dalam cuitan di akun pribadinya ini diunggah pertama kali pada Selasa (29/01/2019).

Dalam cuitan tersebut, @killerqweennn berkisah mengenai kebiasaan satpam sekolahnya tersebut untuk mengatur motor di parkiran sesuai dengan warna masing-masing motor.

Entah sedang sangat selow atau iseng, aksi satpam sekolah ini membuat tampilan parkiran menjadi lebih rapi dengan penampakan warna senada dari tiap motor yang ia atur.

Parkiran sekolah unik. (twitter/killerqweennn)Parkiran sekolah unik. (twitter/killerqweennn)

''jd tuh emang satpam sekola w sering bgt parkirin motor beat deretan kaya gini, karna emang anak2 sekola w banyak yg make motor beat. tapi gacuma motor beat doang si kadang2 yg vespa sama yg moge juga suka dideritin kaya gini. emang gabut parah woi satpam sekola w'' tulis @killerqweennn dalam cuitannya.

Bersama dengan cuitannya, netizen ini juga mengunggah bukti parkiran super rapi berkat hasil karya satpam selow ini.

Terlihat, deretan motor matic hingga bebek diatur tepat sesuai warnanya masing-masing. Sepertinya, satpam sekolah satu ini sangat telaten dan perfeksionis ya.

Aksi satpam sekolah yang lakukan hal uni di parkiran ini rupanya terjadi di salah satu Sekolah Menengah Atas di Tangerang Selatan.

Unik dan super kreatif, netizen lalu meninggalkan banyak sekali komentar mengenai kisah yang dibagikan oleh akun @killerqweennn ini.

Parkiran sekolah unik. (twitter/killerqweennn)Parkiran sekolah unik. (twitter/killerqweennn)

''Satpamnya mengidap ocd fix.'' tulis @mondsterinch menebak satpam tersebut yang mengidap Obsessive Compulsive Disorder atau OCD.

''ngebayangin kalo platnya diurutin dr yg paling kecil, asli juara bener nih satpam'' komentar netizen dengan akun @KhairaniF.

''Tolong klean semua siswi nya beliin minum atau traktir mie ayam sekali kali itu parkiran rapih bener. Apresiasiin kerjaan orang dikit wey. :('' komentar @Yaelahly.

''Aesthetic sekali menyesuaikan palet warna'' tulis pemilik akun dengan username @bahasajawabulan.

Selow abis, cuitan mengenai aksi satpam lakukan hal unik ini di parkiran sekolah ini sukses mencuri perhatian netizen sehingga berhasil mengumpulkan 13.043 retweets dan lebih dari 1.800 komentar netizen. Satpam sekolahmu se-selow dan kreatif ini nggak?

Comments