Aksi pria anak penjual siomay keliling lulus ujian skripsi bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Aksi pria anak penjual siomay keliling lulus ujian skripsi bikin haru

Aksi pria anak penjual siomay keliling lulus ujian skripsi bikin haru

KEPONEWS.COM - Aksi pria anak penjual siomay keliling lulus ujian skripsi bikin haru Bagi seorang mahasiswa, lulus ujian skripsi merupakan pencapaian akhir dalam menempuh pendidikan kuliah. Ketika sudah dinyatakan lulus ujian, saat itu juga semua beban seakan hilang. Tinggal revisi se...

Bagi seorang mahasiswa, lulus ujian skripsi merupakan pencapaian akhir dalam menempuh pendidikan kuliah. Ketika sudah dinyatakan lulus ujian, saat itu juga semua beban seakan hilang. Tinggal revisi sedikit, bebas deh menunggu waktunya wisuda. Siapa sih yang nggak bahagia?

Bila keluar dari ruangan usai dinyatakan lulus biasanya kamu akan mendapat kejutan dari sahabat. Bisa berupa bunga, buket makanan atau juga selempang bertuliskan nama kamu dan gelar yang berhasil diraih. Hal yang bikin bangga tentu saja saat pulang dan bertemu orangtua. Usaha bertahun-tahun di bangku kuliah akhirnya selesai.

Pemandangan mengharukan terekam ketika cowok bernama Anang Satria ini lulus ujian skripsi. Usai dinyatakan lulus, ia kemudian langsung menghampiri ayahnya yang sedang berjualan siomay. Seketika ia berlari dan memeluk ayahnya sambil meneteskan air mata bahagia, tentu saja.

Peristiwa yang terjadi di Kolaka, Sulawesi Tenggara ini kemudian viral. Video yang diunggah oleh akun Facebook Ima Romza ini diambil di MTS Kolaka. Di tempat itulah ayah dari Anang berjualan siomay. Menurut akun pengunggah, aksi mengharukan itu ditonton oleh banyak orang.

Tak cuma memosting video saat Anang menghampiri sang ayah sambil menangis. Pemilik akun ini juga mengunggah foto di mana pria tersebut sedang berpelukan dengan ibunya. Ekspresi sang ibu tentu saja menangis bangga.

"Memang ayah bukan yg mlahirkan kt,tp beliaulah yg susah payah membiayai hidup kita.
Ini om sya sdg mnjul somay d MTs Kolaka, dan anaknya sdah slsai ujian tutup lgsg k tmpat bpaknya mnjual.sbnrnya bnyak yg nnton,cm maaf nda sy video
Sumpah sy yg ngevideoin ini ngikut nangis
Slmat buat sepupuku Anang Satria M,S.AP," tulis akun Ima Romza seperti kutip pada Jumat (15/2).

anak penjual siomay lulus © Facebook/imha.sidiq

foto: Facebook/imha.sidiq

Postingan yang viral di sosmed itu sudah dibagikan lebih dari 16 ribu kali. Komentar membanjiri postingan itu. Tentunya banyak yang terharu dengan rekaman video tersebut.

"Sy jg prnah merasakann,, bahagiax memang luar biasa kalo sudah ujian tutup, apa lagi skripsix bikin sendiri," ujar akun Dika Rizki Saputra.

"Insya allah orang yang sepertimu yang akan kelak menjadi orang sukses. Amin," tulis akun Ekhy Kedda.

"Sa terharuu," ungkap akun AyhuAnaillah singkat.

Recommended By Editor

Comments