Aksi polisi stop kendaraan demi seberangkan kucing ini bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Aksi polisi stop kendaraan demi seberangkan kucing ini bikin haru

Aksi polisi stop kendaraan demi seberangkan kucing ini bikin haru

KEPONEWS.COM - Aksi polisi stop kendaraan demi seberangkan kucing ini bikin haru Polisi memiliki tanggung jawab besar pada lingkungan dan masyarakat. Dialah pihak yang punya otoritas untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan menegakkan hukum di wilayah negara. Polisi identik dengan...

Polisi memiliki tanggung jawab besar pada lingkungan dan masyarakat. Dialah pihak yang punya otoritas untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan menegakkan hukum di wilayah negara. Polisi identik dengan sosok penolong dan penuh pengabdian.

Seorang polisi Polres Muba, Sumatra Selatan membuktikan bahwa pengabdian tidak memandang bulu. Dilansir dari Twitter @pekaklonto,Rabu (9/5), tampak polisi tersebut mengabdi kepada kucing. Polisi lalu lintas itu menyeberangkan kucing dengan sabarnya.

Salut buat Polisi ini @DivHumas_Polri
Salah satu anggota kepolisian lalu lintas Polres Muba saat menyeberangkan seekor kucing.
Video @ditlantas_bali pic.twitter.com/RKtZbGUv58

Pekak Lonto (@pekaklonto) May 9, 2018

"Salut buat Polisi ini @DivHumas_Polri. Salah satu anggota kepolisian lalu lintas Polres Muba saat menyeberangkan seekor kucing," cuitan @pekaklonto.

Polisi tidak lantas mengangkat kucing lalu memindahkannya ke seberang. Ia membiarkan sang kucing berjalan sendiri. Polisi tersebut juga berusaha menghalau kendaraan untuk menurunkan kecepatan.

Aksi polisi seberangkan kucing ini tentu membuat warganet salut. Biarpun dengan hewan, polisi ini tetap menaruh rasa hormat. Berikut komentar warganet atas aksi polisi ini.

"Duhhh... Pak polisi yang baik hati: nurani yang masih terpelihara baik. Selalu ada doa terbaikku di setiap sujudku, untuk orang-orang yang teguh memelihara hati.," cuitan @SeruniPuspaAlam.

"Polisinya baik, kucingnya pintar paham bahasa tubuh manusia..funny. btw kenapa ga pegang kucingnya aja ya sambil pakpol nyebrang, bs jd solusi alternatif," cuitan @Riyo_Faro.

"Karena kucing juga Makhluq Tuhan, luar biasa Pak Polisi," cuitan @Tubagussalim.

(pep)

Aksi polisi stop kendaraan demi seberangkan kucing ini bikin haru

Comments