Aksi polisi belikan sepatu baru siswa bersepatu butut ini tuai pujian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Aksi polisi belikan sepatu baru siswa bersepatu butut ini tuai pujian

Aksi polisi belikan sepatu baru siswa bersepatu butut ini tuai pujian

KEPONEWS.COM - Aksi polisi belikan sepatu baru siswa bersepatu butut ini tuai pujian Di tengah banyaknya pemberitaan negatif wacana oknum kepolisian, netizen dibuat salut oleh aksi seorang Polisi dari Polres Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Ialah Brigadir Sidiq Martujet, sosok polisi...

Di tengah banyaknya pemberitaan negatif wacana oknum kepolisian, netizen dibuat salut oleh aksi seorang Polisi dari Polres Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Ialah Brigadir Sidiq Martujet, sosok polisi inilah yang berbaik hati membelikan sepatu baru kepada seorang siswa yang bersepatu butut yang ditemuinya di jalan.

Menurut salah seorang netizen bernama Yuni, awalnya Brigadir Sidiq mencegat tiga orang siswa di jalan yang salah satunya memakai sepatu yang dianggap tak layak pakai. Mereka sempat ketakutan karena mengira akan akan ditangkap.

"Namun apa yangg terjadi, Bapak ini membawanya ke pasar dan mengenakan langsung sepatu baru sambil menangis ke anak tersebut, kemudian membayar," ungkapnya seperti dilansir, Sabtu (10/6).

Sontak, banyak netizen yang melayangkan pujian atas aksi terpuji Brigadir Sidiq tersebut.

"POLISI KITA T O P," puji Wahyu Widi.

"Respect," lanjut Gemilang Ambisi.

"Salut pak, semoga masih banyak orang-orang seperti Bapak...amin yarroball alamin," sambung Yuni.

(gib)

Comments