Aksi Penumpang Pesawat Kupas Kulit Kaki di Kabin, Videonya Viral!

Trending

Fun / Trending

Aksi Penumpang Pesawat Kupas Kulit Kaki di Kabin, Videonya Viral!

Aksi Penumpang Pesawat Kupas Kulit Kaki di Kabin, Videonya Viral!

KEPONEWS.COM - Aksi Penumpang Pesawat Kupas Kulit Kaki di Kabin, Videonya Viral! Etika saat memakai transportasi umum tengah menjadi perbincangan hangat para netizen. Baru-baru ini salah satu video mendadak viral setelah memperlihatkan aksi penumpang pesawat yang berperilaku menji...

Etika saat memakai transportasi umum tengah menjadi perbincangan hangat para netizen. Baru-baru ini salah satu video mendadak viral setelah memperlihatkan aksi penumpang pesawat yang berperilaku menjijikkan saat melakukan penerbangan.

Video singkat tersebut memperlihatkan aksi seorang penumpang pesawat yang bersikap kurang sopan dengan melepaskan alas kakinya di kabin pesawat. Tak hanya itu ia juga menyilangkan kaki di atas kakinya yang lain sehingga telapak kaki kotornya terlihat dengan jelas.

Tentunya hal menjijikkan ini sangat mengganggu para penumpang yang berhadapan langsung dengan kaki tersebut. Tak hanya mengangkat kaki, pria tersebut juga memegang kakinya dan mencoba mengelupasi kulit mati yang mengotori kakinya.

Penumpang Pesawat

Sebagaimana dilansir dari VT, Rabu (18/12/2019), akun sosmed Instagram, @passengershaming pun menuliskan caption menarik bertulis Senang #FlyingFeetFriday, ya !! Segala macam nggak terjadi di hurrrr .

Selanjutnya

Comments