Aksi panggung konser ini wow banget, dari K-pop sampai nostalgia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Aksi panggung konser ini wow banget, dari K-pop sampai nostalgia

Aksi panggung konser ini wow banget, dari K-pop sampai nostalgia

KEPONEWS.COM - Aksi panggung konser ini wow banget, dari K-pop sampai nostalgia Dewa 19 dan Dul Jaelani feat Once Mekel di panggung Smartfren WOW Concert 2019 mengajak penonton bernostalgia ke era 1990-an. (Foto-foto : Brilio.net/@yans_brilio) Panggung Smartfren WOW Concert 2019...

Dewa 19 dan Dul Jaelani feat Once Mekel di panggung Smartfren WOW Concert 2019 mengajak penonton bernostalgia ke era 1990-an. (Foto-foto : Brilio.net/@yans_brilio)

Panggung Smartfren WOW Concert 2019 yang dimulai pukul 20.00 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019) langsung gemuruh begitu boyband asal Korea Selatan, Ateez menjadi pembuka.

Sontak para Atiny, sebutan untuk fans Ateez langsung histeris saat boyband K-Pop ini tampil enerjik. Terlebih saat mereka menyanyikan lagu Wave. Sayangnya, boyband yang memulai debutnya pada Oktober tahun lalu itu tampil minus Mingi, salah satu personelnya.

Konser Wow Smartfren © 2019Penampilan enerjik Ateez yang bikin penonton cewek histeris

Meski begitu, Seong-hwa, Hong-joong, Yun-ho, Yeo-sang, San, Woo-young, dan Jongho bisa membuat para penonton cewek histeris pada konser bertajuk Raih Mimpi Bersama Smartfren itu.

Kemeriahan panggung konser berlanjut. Usai Ateez, giliran kompatriotnya Chung Ha yang membuat panggung makin panas. Penyanyi wanita asal Negeri Ginseng itu nggak kalah enerjik saat membawakan lagu Snapping. Aksi panggung Chung Ha dengan sejumlah penari latar makin menggetarkan Istora Senayan. Chung Ha menjadi salah satu highlight performer yang dinanti.

Konser Wow Smartfren © 2019Chung Ha, salah satu highlight performer

Bukan cuma musisi K-Pop saja yang menggebrak panggung konser. Sederet musisi Tanah Air juga tak kalah dalam penampilannya. Buktinya saat Dewa 19 dan Dul Jaelani tampil bersama Once Mekel, sontak penonton juga berseru lebih kencang. Tak sedikit para Baladewa ikut bernyanyi ketika Once membawakan lagu Cukup Siti Nurbaya, Pupus, dan Roman Picisan. Tak pelak, Dewa 19 mengajak penonton bernostalgia ke era 1990-an dengan lagu-lagu hits.

Selain itu, penampilan Rossa yang berkolaborasi dengan penyanyi muda Alffy Rev, membuat suasana semakin hangat. Apalagi, duet ini melantunkan lagu Pudar dan Tegar yang aransemennya diracik lebih upbeat oleh Alffy. Pada penampilan pertama diva pop ini muncul dengan balutan serba silver.

Konser Wow Smartfren © 2019Rossa dengan balutan serba silver tampil memukau

Nah pada penampilan kedua dengan balutan gaun merah muda, Rossa mencuri perhatian penonton dengan aksi uniknya. Di akhir penampilannya, Rossa dan penari latar sampai basah kuyup karena diguyur air dari pancuran yang diletakkan di selasar panggung. Ini untuk pertama kalinya Rossa bernyanyi sampai basah-basahan.

Tak hanya itu, Smartfren Wow Squad yang terdiri dari Rizky Febian, Via Vallen, dan Jaz Hayat menambah semangat penonton ketika membawakan lagu Meraih Bintang yang diubah menjadi Merah Mimpi dengan lirik yang juga diubah.

Konser Wow Smartfren © 2019Nih penampilan Wow Squad (Jaz Hayat, Via Valen, dan Rizky Febian yang nggak kalah seru

Sementara penampilan DJ Dipha Barus, Kallula, juga Monica semakin menghentak panggung konser dengan lagu-lagu electronic dance music yang nge-beat. Yang tak kalah menarik ialah penampilan pasangan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid makin membuat konser menjadi begitu romantis.

Tentu saja penyanyi Nicole Zefanya atau yang biasa disapa Niki menjadi salah satu penampilan yang paling ditunggu. Penyanyi Indonesia yang kini berkarier di Amerika Serikat ini memang semenjak awal dinanti penggemarnya.

Tak heran ketika tampil ia langsung dielu-elukan. Niki yang kini berada dalam payung label rekaman 88rising menjadi penutup konser dengan membawakan lagu Lowkey.

Konser Wow Smartfren © 2019Niki menjadi salah satu pengisi acara yang ditunggu-tunggu

Yang jelas, konser yang dipandu Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Oki Lukman ini benar-benar pecah. Ditambah lagi aksi-aksi para pengisi acara yang wow banget. Nih aksi mereka yang berhasil dirangkum Brilio.net

Aksi panggung Kallua yang menambah semarak konser

Konser Wow Smartfren © 2019

Penampilan Rossa yang mencuri perhatian, sampai basah kuyup lho

Konser Wow Smartfren © 2019

Dhipa Barus feat Monica yang membuat konser jadi lebih nge-beat

Konser Wow Smartfren © 2019

Via Valen tampil bareng Jaz Hayat yang membuat konser makin wow

Konser Wow Smartfren © 2019

Chung ha tampil sexy dan enerjik

Konser Wow Smartfren © 2019

Rizky Febian tampil dengan lagu-lagu yang bikin baper

Konser Wow Smartfren © 2019

Recommended By Editor

Comments