Aksi nyeleneh kurir saat rumah penerima kosong ini tak biasa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Aksi nyeleneh kurir saat rumah penerima kosong ini tak biasa

Aksi nyeleneh kurir saat rumah penerima kosong ini tak biasa

KEPONEWS.COM - Aksi nyeleneh kurir saat rumah penerima kosong ini tak biasa Bagi seorang kurir, barang pelanggan ialah sebuah amanah besar yang harus dijalankan. Artinya, barang yang sudah dikirim, harus sampai di tangan penerima dengan baik tanpa cacat sedikitpun. Nggak hera...

Bagi seorang kurir, barang pelanggan ialah sebuah amanah besar yang harus dijalankan. Artinya, barang yang sudah dikirim, harus sampai di tangan penerima dengan baik tanpa cacat sedikitpun. Nggak heran, demi kepuasan pelanggannya, panas hujan pun diterjang.

Sayangnya, permasalahan sering kali terjadi bila kurir tidak dapat bertemu dengan penerimanya di rumah. Biasanya sih ada sebagian kurir membawa kembali barang tersebut, namun ada pula yang insiatif menaruh di depan rumah atau tempat aman agar mudah dijangkau.

Namun beda halnya yang dilakukan oleh seorang kurir saat mengantar paket ke alamat yang dituju. Kejadian ini diceritakan oleh pemilik akun Twitter @amaliaa_sr, pada Jumat (2/8) selaku penerima paket. Ketika kurir tiba, Amalia diketahui sedang tidak berada di rumah. Sementara itu, di rumah juga tak ada orang.

kucing terima paket © 2019

foto: Twitter/@amaliaa_sr

Comments