Aksi Marshanda Jadi Pelakor Dibanjiri Pujian Warganet

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Aksi Marshanda Jadi Pelakor Dibanjiri Pujian Warganet

Aksi Marshanda Jadi Pelakor Dibanjiri Pujian Warganet

KEPONEWS.COM - Aksi Marshanda Jadi Pelakor Dibanjiri Pujian Warganet Istilah pelakor merupakan singkatan dari perebut laki/suami orang. Singkatan ini mulai menjadi tren di sosmed semenjak tahun 2017 lalu. Oleh karena itu, tak sedikit warganet yang mengingat siapa saja...

Istilah pelakor merupakan singkatan dari perebut laki/suami orang. Singkatan ini mulai menjadi tren di sosmed semenjak tahun 2017 lalu.

Oleh karena itu, tak sedikit warganet yang mengingat siapa saja selebriti yang memang jadi pelakor atau orang ketiga dalam rumah tangga pasangan artis lainnya. Peran pelakor pun makin dilirik oleh rumah produksi dan sutradara.

Marshanda pun akhirnya terpilih jadi pelakor, dia merasa tertantang. Mantan istri Ben Kasyafani itu untuk pertama kalinya memerankan pelakor pada tahun 2018 lalu.

Artis dan Skandal Prostitusi di Era Media Sosial

Dia merasa tertantang karena memerankan pelakor yang justru bersikap baik dan mencuri perhatian.

"Pelakor yang innocent, yang disukai sama penonton. Jadi itu karakter yang sangat challenging buat aku," katanya kala itu tahun 2018 lalu.

Janda satu anak itu bermain sinetron dengan genre dewasa berjudul Orang Ketiga. Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu berkarier semenjak tahun 1997 berperan sebagai Yuni, seorang pelakor yang telah merebut suami orang. Dia beradu akting dengan Naysilla Mirdad, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, Marcel Chandrawinata dan masih banyak lainnya.

Marshanda.

Soal Tidak Bisa Masak Mie Instan, Suami Dinda Hauw: Kalian Di-prank

Afifah yang diperankan oleh Naysilla Mirdad merupakan wanita cantik, hidup mewah dan full time mommy. Dia tak menyadari bahwa saat itu, Aris (Rionaldo Stockhorst) memang tengah selingkuh dengan Yuni (Marshanda).

Yuni merupakan wanita sederhana, yang lebih tua dari Afifah, dan dengan penampilan sederhana. Yuni pun sudah mempunyai anak satu, Adit, yang seusia dengan Kiara.

Yuni merupakan karyawan di kantor Aris. Aris merasa nyaman dengan kelembutan dan ketulusan Yuni, serta perhatian Yuni kepadanya. Yuni sendiri sudah bercerai dengan suami (Donny Michael) sebelumnya, karena Yuni tak tahan dengan sikap suaminya yang memang tidak baik dan sering melakukan KDRT.

Semenjak cerai dari suaminya, Yuni tinggal bersama ibunya, Laras (Nunu Datau), yang membantu mengantar jemput anaknya ke sekolah selagi Yuni bekerja.

Ivan Gunawan Ceritakan Kronologi Meninggalnya Sang Ayah

Itulah mengapa karakter pelakor yang diperankan Marshanda bikin galau penonton. Di satu sisi dia menjadi ibu yang baik untuk anaknya, namun malah menjadi incaran suami orang.

"Si yuni yg ngeselin (emot love) i love u ka @marshanda99," kata warganet.

"Gilaa si parah pecah bngt ekting nya ka chacha,, ahhh sukak (emot love) sukses terus kak," ungkap warganet.

"Kak tau gak?? Siapa wanita yang sangat cantik?? Coba deh kakak bercermin terus liat ke cermin pasti kakak bakalan nemuin wanita cantik itu," puji warganet.

"Kebawa perasaan dengar curcolnya mba yuni ke pa putra hahaha," kata warganet lainnya. (day)

Comments