Aksi Lucu Rossi Telefon Morbidelli yang Telat ke Konferensi Pers MotoGP Emilia Romagna

MotoGP

Sports / MotoGP

Aksi Lucu Rossi Telefon Morbidelli yang Telat ke Konferensi Pers MotoGP Emilia Romagna

Aksi Lucu Rossi Telefon Morbidelli yang Telat ke Konferensi Pers MotoGP Emilia Romagna

KEPONEWS.COM - Aksi Lucu Rossi Telefon Morbidelli yang Telat ke Konferensi Pers MotoGP Emilia Romagna MISANO Valentino Rossi kembali mencuri perhatian. Kali ini, publik menyoroti aksi lucu yang dilakukannya pada sesi konferensi pers MotoGP Emilia Romagna 2020. Pada Kamis 17 September 2020 malam WI...

MISANO Valentino Rossi kembali mencuri perhatian. Kali ini, publik menyoroti aksi lucu yang dilakukannya pada sesi konferensi pers MotoGP Emilia Romagna 2020.

Pada Kamis 17 September 2020 malam WIB, Rossi dan sejumlah pembalap memang dijadwalkan untuk mengikuti konferensi pers yang menjadi rangkaian pembuka di MotoGP Emilia Romagna 2020. Sejumlah pembalap pun tampak sudah muncul di ruang konferensi pers dan duduk di kursi yang sudah disediakan.

Valentino Rossi

Meski Rossi, Andrea Dovizioso, Joan Mir, Aleix Espargaro, dan Francesco Bagnaia sudah berada di ruangan tersebut, konferensi pers nyatanya tak bisa langsung dimulai. Alasannya adalah, ada satu pembalap yang belum muncul.

5 Fakta MotoGP Emilia Romagna, Sirkuit Favorit Rider Yamaha

Ya, sosok juara di balapan seri sebelumnya, adalah Franco Morbidelli, belum terlihat. Mendapati kondisi ini, Rossi pun langsung dengan sigap mengambil ponsel dari saku celananya dan menghubungi Morbidelli.

Dalam sambungan telefon, Rossi menanyakan keberadaan Morbidelli. Ia meminta pembalap Tim Petronas Yamaha SRT itu untuk segera datang ke ruang konferensi pers karena banyak orang sudah menunggunya.

Cepat. Kami semua sudah di sini, kami menunggu Kamu," ujar Rossi dalam sambungan telefon kepada Morbidelli.

Selanjutnya

Comments