Aksi Heroik Pegawai SPBU, dan Peluncuran Moge Ikonik

Otomotif

News / Otomotif

Aksi Heroik Pegawai SPBU, dan Peluncuran Moge Ikonik

Aksi Heroik Pegawai SPBU, dan Peluncuran Moge Ikonik

KEPONEWS.COM - Aksi Heroik Pegawai SPBU, dan Peluncuran Moge Ikonik Ada beberapa informasi yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa 2 Februari 2021, dan masuk dalam daftar terpopuler. Mulai dari aksi heroik pegawai SPBU, hingga peluncuran moge ikonik. Berikut daftar l...

Ada beberapa informasi yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa 2 Februari 2021, dan masuk dalam daftar terpopuler. Mulai dari aksi heroik pegawai SPBU, hingga peluncuran moge ikonik. Berikut daftar lengkapnya:

1. Pegawai SPBU Ini Diusulkan Jadi Manajer Gara-gara Selang Bocor

Photo : Tangkapan layar

Aksi seorang pegawai SPBU yang terekam kamera, baru-baru menjadi viral di sosmed. Warganet bahkan mengusulkan perempuan tersebut untuk menjadi seorang manajer. Hal istimewa apa yang ia lakukan? Jawabannya ada di tautan ini.

2. Dua Motor Baru Meluncur Jumat Besok, Salah Satunya Moge Ikonik

Photo : Instagram @hayabusa_taiwan

Akan ada dua motor baru yang diluncurkan pada Jumat besok. Satu berlokasi di Indonesia dan bermerek Honda, sementara satu lagi merupakan moge ikonik. Mau tahu motor apa saja? Simak selengkapnya di tautan ini.

3. Banyak Mobil Mewah Terlantar di Dubai, Ternyata Ini Rahasianya

Dubai merupakan salah satu negara kaya, sehingga tidak heran apabila banyak mobil mewah melintas di sana. Namun, tidak sedikit pula yang dibiarkan berdebu dan terlantar. Apa alasannya? Penjelasannya bisa dilihat di tautan ini.

Comments