Aksi Donna Agnesia & suami main TikTok ini endingnya bikin baper

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Aksi Donna Agnesia & suami main TikTok ini endingnya bikin baper

Aksi Donna Agnesia & suami main TikTok ini endingnya bikin baper

KEPONEWS.COM - Aksi Donna Agnesia & suami main TikTok ini endingnya bikin baper Bagi sebagian besar masyarakat bermain TikTok jadi salah satu cara menghibur diri selama masa pandemi. Begitu juga yang dirasakan Donna Agnesia. Presenter kelahiran Jakarta ini memang makin sering ber...

Bagi sebagian besar masyarakat bermain TikTok jadi salah satu cara menghibur diri selama masa pandemi. Begitu juga yang dirasakan Donna Agnesia.

Presenter kelahiran Jakarta ini memang makin sering bermain TikTok untuk mengusir rasa bosan saat di rumah saja. Tak jarang, ia mengajak anak-anak dan suaminya, Darius Sinathrya.

Berbeda dari sang istri, ternyata Darius tidak terlalu suka bermain TikTok. Meski begitu, Donna berhasil membujuk Darius untuk ikut membuat video TikTok baru-baru ini.

Menariknya, aksi Donna dan Darius saat main TikTok bareng ini berhasil bikin banyak orang baper. Bagaimana tidak? Sesaat setelah menyelesaikan gerakan TikTok, Darius langsung menggendong sang istri menuju ke kolam renang.

Tak berhenti sampai di situ, pasangan yang menikah 14 tahun lalu ini juga bermain air saat berada di dalam kolam renang.

"Gak apa deh saya Tik-Tokan lagi, tapi......," tulis Darius yang dikutip, Sabtu (30/5).

Aksi Darius dan Donna main TikTok bareng ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, Darius sudah bermain TikTok bareng Donna pada April lalu demi memenuhi keinginan sang istri tercinta.

Bak pasangan ABG, aksi pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini sontak dibanjiri komentar warganet. Banyak yang merasa baper dan iri.

Bahkan, desainer kondang Ivan Gunawan mengaku iri melihat kemesraan pasangan presenter tersebut. "Pengen deh gitu," komentar akun @ivan_gunawan.

"gimana jempol ini kagak nge love kalo liat beginian...jiangkrik tenan pasangan ini...nyata kalo cinta itu ada...hahahayyy," ujar akun @aminishaq.

"Yg senyum2 sendiri mana suaranya," ungkap akun @barripanjaitan.

"Aduh jadi baper deh," imbuh akun @uly_gaol.

"Romantisss bangettt astagaa," tulis akun @philiaturnip.

Recommended By Editor Aksi Donna Agnesia & suami main TikTok ini endingnya bikin baper

Comments