Aksi Bocah di Taman Bermain Tomang Tahun 1986 Viral, Netizen Kenang Hal Ini

Trending

Fun / Trending

Aksi Bocah di Taman Bermain Tomang Tahun 1986 Viral, Netizen Kenang Hal Ini

Aksi Bocah di Taman Bermain Tomang Tahun 1986 Viral, Netizen Kenang Hal Ini

KEPONEWS.COM - Aksi Bocah di Taman Bermain Tomang Tahun 1986 Viral, Netizen Kenang Hal Ini Foto jadul bocah di taman bermain Tomang tahun 1986. (instagram/perfectlifeid) Foto jadul yang memperlihatkan sejumlah bocah yang sedang asyik mencoba banyak sekali permainan arkade mencuri perhatian...

Foto jadul bocah di taman bermain Tomang tahun 1986. (instagram/perfectlifeid)

Foto jadul yang memperlihatkan sejumlah bocah yang sedang asyik mencoba banyak sekali permainan arkade mencuri perhatian netizen usai diunggah ke Instagram. Bikin nostalgia, netizen lalu mengenang sejumlah hal menarik di foto ini.

Unggahan mengenai foto jadul bocah coba permainan arkade di taman bermain Tomang ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Senin (6/12/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul bocah yang asyik mencoba permainan arkade ini diambil pada tahun 1986 lalu di Supermarket Tomang Tol yang ada di Jakarta.

''Potret nostalgia suasana arena anak-anak di Supermarket Tomang Tol, Jakarta tahun 1986'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto jadul tersebut, nampak sejumlah bocah laki-laki sedang begitu fokus menjajal salah satu permainan arkade di lokasi tersebut. Saat dua bocah mencoba permainan tersebut, empat bocah lainnya terlihat berada di sekitarnya untuk menonton.

Foto jadul bocah di taman bermain Tomang tahun 1986. (instagram/perfectlifeid)Foto jadul bocah di taman bermain Tomang tahun 1986. (instagram/perfectlifeid)

Setelah unggahan mengenai bocah di taman bermain Tomang ini viral di Instagram, banyak sekali komentar langsung saja diberikan oleh netizen yang dibuat nostalgia akan foto jadul tersebut.

''Wah tempat memori masa kecil dulu nih'' balas netizen.

''Aaah, indahnya waktu itu'' komentar akun lainnya.

''Foto langka ini'' ungkap netizen membalas.

''Keren fotonya, biasanya abis main terus makan di Texas Fried Chicken'' tulis netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul bocah di taman bermain Tomang tahun 1986 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid.

Comments