Aksi 3 Gadis Terjun Bebas ke Sawah Ini Bikin Salfok, Netizen: Malah Meeting

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Aksi 3 Gadis Terjun Bebas ke Sawah Ini Bikin Salfok, Netizen: Malah Meeting

Aksi 3 Gadis Terjun Bebas ke Sawah Ini Bikin Salfok, Netizen: Malah Meeting

KEPONEWS.COM - Aksi 3 Gadis Terjun Bebas ke Sawah Ini Bikin Salfok, Netizen: Malah Meeting Tiga gadis terjun bebas ke sawah. (instagram/halewwww) Video saat tiga gadis pengendara sepeda motor terjun bebas ke sawah baru-baru ini menjadi viral di Instagram, Sukses membuat netizen salah fokus,...

Tiga gadis terjun bebas ke sawah. (instagram/halewwww)

Video saat tiga gadis pengendara sepeda motor terjun bebas ke sawah baru-baru ini menjadi viral di Instagram, Sukses membuat netizen salah fokus, aksi ketiganya ini langsung saja mendapat banyak sekali komentar dari netizen.

Kejadian apes yang baru saja dialami tiga gadis pengendara sepeda motor ini menjadi viral di Instagram pada Sabtu (24/10/2020) lalu usai diunggah akun @halewwww.

Pada video yang diunggah, nampak beberapa warga dibuat heboh usai tiga gadis yang mengendarai sebuah sepeda motor, malah terjun bebas ke area sawah jalanan tersebut.

Saat ditemukan oleh warga sekitar, ketiga gadis ini justru tidak bergerak sama sekali dan masih dalam kondisi tertindih motor. Diduga kuat, ketiga gadis ini malu hingga tidak buru-buru bangkit.

Ketika akhirnya diselamatkan oleh pemuda sekitar, ketiga gadis ini hanya menutup wajah sambil terus berbincang bersama di tengah sawah yang penuh dengan lumpur tersebut.

Tiga gadis terjun bebas ke sawah. (instagram/halewwww)Tiga gadis terjun bebas ke sawah. (instagram/halewwww)

''Malah meeting'' tulis caption dalam unggahan @halewwww ini.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai tiga gadis yang terjun bebas ke sawah ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen.

''Kotornya mah bisa dibersihin, malunya ini yang nggak terlupakan'' balas netizen dengan akun @ilhaam_ahmad.

''Lol, malunya sampe kesini'' komentar pemilik akun Instagram @azaraputrie_.

''Malah snorkling pakai motor'' ungkap netizen dengan akun @naanaaaa22.

''Malah mau jadi duyung, nggak naik-naik, heran'' tulis akun Instagram @putrindaoa.

Bikin salah fokus, unggahan mengena tiga gadis yang terjun bebas ke sawah ini menjadi viral di Instagram hingga mengumpulkan lebih dari 62 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

Comments