Akrab & hangat, 5 seleb ini beri ucapan selamat ultah ke Iis Dahlia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Akrab & hangat, 5 seleb ini beri ucapan selamat ultah ke Iis Dahlia

Akrab & hangat, 5 seleb ini beri ucapan selamat ultah ke Iis Dahlia

KEPONEWS.COM - Akrab & hangat, 5 seleb ini beri ucapan selamat ultah ke Iis Dahlia Iis Dahlia baru saja merayakan ulang tahunnya ke-46 pada Selasa (29/5) ini. Keluarga, fans, serta sahabat satu seleb banyak yang turut mengucapkan selamat ulang tahun ke penyanyi dangdut ini. Sebagai...

Iis Dahlia baru saja merayakan ulang tahunnya ke-46 pada Selasa (29/5) ini. Keluarga, fans, serta sahabat satu seleb banyak yang turut mengucapkan selamat ulang tahun ke penyanyi dangdut ini. Sebagai musisi senior, wanita kelahiran tahun 1972 ini tetap terlihat cantik dan menawan. Kariernya sekarang juga masih cemerlang. Iis Dahlia sekarang dipercaya sebagai pengisi acara di acara dangdut hits D'Academy.

Lewat media sosialnya, Iis Dahlia sendiri sudah mengucapkan terima kasih atas semua ucapan yang diterimanya. "Terima kasih atas semua do'a dari org terkasih, para sahabat Love You All
#blessed#," tulisnya dalam postingan tersebut. Tak lupa, wanita yang bersuami seorang pilot ini juga mengucap terima kasih kepada yang maha kuasa atas berkah yang dia terima.

Dalam postingan tersebut, Iis Dahlia terlihat semakin cantik dengan baju putih. Hiasan seperti pantulan lampu yang menghias foto tersebut membuat penyanyi dangdut ini terlihat makin cantik dan menawan. Ribuan fans juga turut membanjiri kolom komentar untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Siapa saja seleb yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Iis Dahlia? Dilansir dari banyak sekali sumber, Selasa (29/5) ini lima aksi para seleb dalam merayakan ulang tahun Iis Dahlia.

1. Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting memposting sebuah foto untuk merayakan ulang tahun Iis Dahlia. "Happy birthday mama @isdadahlia smg sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, smkin mnjadi ibu yg baik n dsyg keluarga ma amin," tulisnya dalam postingan tersebut.

2. Ivan Gunawan.

Desainer terkenal ini juga turut mengucapkan selamat ulang tahun. "Happy bday mom @isdadahlia," tulis Ivan Gunawan dalam postingan tersebut.

3. Rizky D'Academy.

Tak hanya ucapan selamat, Rizky D'Academy bersama sekelompok orang juga terlihat memberikan kejutan kudapan manis ulang tahun ke Iis Dahlia. "Happy Birthday mamaku @isdadahlia. Doa yg terbaik buat mama. LOVE YOU MAMA @isdadahlia."

4. Ridho D' Academy.

Sama dengan kembarannya Rizky, Ridho juga turut merayakan ulang tahun Iis Dahlia. Dalam video postingannya, terlihat keakraban Rizky dan Ridho dengan penyanyi dangdut senior tersebut. "Happy birthday yah maa @isdadahlia Sehat sehat yahh mama. Makasi udah sayang sama ikiido. Wish you all the best lah buat mama," tulisnya dalam postingan tersebut.

5. Lesty Kejora.

Tak ketinggalan, Lesty juga turut mengucapkan selamat ulang tahun ke Iis Dahlia. "Sehat panjang umur. Makin sayang sama semua anak2 nya mama," tulisnya.

(pep)

Comments