Akhirnya, Smartfren Hadirkan eSIM HP Android

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Akhirnya, Smartfren Hadirkan eSIM HP Android

Akhirnya, Smartfren Hadirkan eSIM HP Android

KEPONEWS.COM - Akhirnya, Smartfren Hadirkan eSIM HP Android Logo Smartfren. (Smartfren) Setelah populer di iPhone, akhirnya Smartfren menghadirkan embedded SIM Card (eSIM) untuk HP Android. Kali ini Smartfren menghadirkan eSIM HP Android. Pada Jumat (5/6/2020...

Logo Smartfren. (Smartfren)

Setelah populer di iPhone, akhirnya Smartfren menghadirkan embedded SIM Card (eSIM) untuk HP Android. Kali ini Smartfren menghadirkan eSIM HP Android.

Pada Jumat (5/6/2020), Smartfren meluncurkan eSIM HP Android. Sebelumnya teknologi ini sudah dimiliki Smartfren, tetapi hanya untuk keluarga iPhone.

"Pertengahan tahun lalu, Smartfren pertama kali menghadirkan eSIM untuk pengguna berbasis iOS dan saat ini untuk pengguna berbasis Android sudah dapat dapat menikmati eSIM," terang Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Business Smartfren.

Smartfren mengatakan eSIM HP Android baru dapat digunakan bagi pelanggan yang memakai Samsung Galaxy S20, S20+, S20 Ultra, Samsung Galaxy Fold, dan Samsung Galaxy Z Flip.

Dengan memakai eSIM, pengguna Smartfren dapat mengakses jaringan telekomunimasi tanpa memakai SIM Card fisik.

Kartu perdana Smartfren. (Smartfren)Ilustrasi Kartu perdana Smartfren. (Smartfren)

Tentu saja ada benefit yang didapatkan untuk pengguna eSIM dari Smartfren ini. Terutama paket Unilimetd yang jadi andalan Smartfren.

Pengguna eSIM HP Android akan bisa menikmati Paket Unlimited 75.000 dari Smartfren yang memberikan benefit berupa pemakaian unlimited dengan kuota data 1 GB per hari, gratis nelpon ke semua operator selama 10 menit, serta gratis nelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama Smartfren dengan masa berlaku 28 hari.

Setelah menghadirkan eSIM untuk beberapa HP Samsung, apakah nantinya Smartfren menghadirkan eSIM HP Android lainnya? ( Tivan Rahmat).

Comments