Akhirnya, Shadow of War Buang Microtransactions!

Games

Updates / Games

Akhirnya, Shadow of War Buang Microtransactions!

Akhirnya, Shadow of War Buang Microtransactions!

KEPONEWS.COM - Akhirnya, Shadow of War Buang Microtransactions! Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, , berapa sering Kamu mendengar ucapan yang satu ini diutarakan? Bahwa untuk urusan untuk memperbaiki sesuatu, butuh waktu yang lebih lama selalu lebi...

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, , berapa sering Kamu mendengar ucapan yang satu ini diutarakan? Bahwa untuk urusan untuk memperbaiki sesuatu, butuh waktu yang lebih lama selalu lebih baik daripada tidak melakukannya sedikit pun. Taktik inilah yang sepertinya hendak diusung oleh Monolith dan Warner Bros terkait game open-world berbasis LOTR mereka Shadow of War. Walaupun mereka menunjukkan sistem Nemesis yang lebih kaya dan kompleks di seri kedua ini, apalagi dengan fasilitas membangun pasukan untuk skala perang yang lebih luas, banyak yang menyayangkan keserakahan yang diperlihatkan WB oleh microtransactions yang ada. Hampir 1 tahun setelah ia dirilis, mereka akhirnya membenahi hal tersebut.

Sempat dikonfirmasikan dan dijanjikan beberapa waktu yanig lalu, Monolith Productions dan Warner Bros akhirnya memenuhi janji mereka. Patch terbaru yang mereka rilis hari ini akhirnya membuang semua konsep grinding dan microtransactions yang sempat sematkan semenjak awal rilis. Tidak ada lagi market untuk membeli senjata ataupun Orc, dengan perubahan sistem yang kini juga memungkinkan Kamu untuk memperkuat Orc yang berhasil Kamu rekrut lewat resource mata uang in-game. Mereka juga mengubah konten end-game Shadow War dengan memperkecil jumlah perang yang harus dilalui serta penambahan konten cerita untuk membuatnya lebih kaya. Ada begitu banyak perubahan yang ditawarkan oleh patch ini.

Seperti yang sempat mereka janjikan sebelumnya, Shadow of War akhirnya membuang semua microtransactions lewat sebuah patch yang baru saja dirilis.

Kamu yang tertarik untuk mengetahui perubahan apa saja yang mereka suntikkan bisa membaca Patch Notes tersebut di sini. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Tertarik untuk menjajal kembali Shadow of War setelah update yang satu ini?

Tags: action, gamingnews, monolith productions, pc, playstation 4, shadow of war, Warner Bros., xbox one

Comments