Akhirnya, Para Pemain Coffee Prince Reuni Setelah 13 Tahun

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Akhirnya, Para Pemain Coffee Prince Reuni Setelah 13 Tahun

Akhirnya, Para Pemain Coffee Prince Reuni Setelah 13 Tahun

KEPONEWS.COM - Akhirnya, Para Pemain Coffee Prince Reuni Setelah 13 Tahun Setelah sekian lama, para pemain drama Coffee Prince akhirnya reunian. Mereka dipertemukan dalam sebuah film dokumenter. Melansir dari Soompi pada Rabu (16/9/2020), para pemain yang akan dihadirkan ad...

Setelah sekian lama, para pemain drama Coffee Prince akhirnya reunian. Mereka dipertemukan dalam sebuah film dokumenter.

Melansir dari Soompi pada Rabu (16/9/2020), para pemain yang akan dihadirkan adalah Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun, Kim Jae Wook, Kim Dong Wook dan Chae Jung An.

Dalam video teaser yang ditampilkan di akun YouTube MBClife, tampak para artis tersebut mengunjungi cafe yang dijadikan lokasi syuting Coffee Prince.

Setibanya di sana, Gong Yoo cs terlihat cukup terkejut ketika menemukan sesuatu di cafe tersebut.

Drama Coffee Prince [Soompi]Drama Coffee Prince [Soompi]

Dari berita yang dihimpun, film dokumenter reunian Coffee Prince ini akan menampilkan refleksi para pemain saat membintangi drama tersebut.

Mereka akan mengemukan pendapat mereka wacana drama itu di tahun 2020.

Tidak menunggu lama, momen reunian bintang Coffee Prince ini pun langsung dibanjiri komentar positif dari para netizen.

"Aku tidak percaya kita akan melihat reuni Coffee Prince setelah bertahun-tahun lamanya," ujar salah seorang netizen di kolom komentar.

"Sangat bersemangat untuk ini. Berharap setelah dokumenter ini tayang membuka peluang Coffee Princee season 2. Wah sangat merinding menonton teaser ini. Tidak bisa memaparkan rasa kebahagiaan ini," sambung lainnya.

"OMG aku tidak percaya ini akan terjadi," timpal lainnya.

Comments