Akhirnya, EA Umumkan Tanggal Rilis Mode Battle Royale Battlefield V

Games

Updates / Games

Akhirnya, EA Umumkan Tanggal Rilis Mode Battle Royale Battlefield V

Akhirnya, EA Umumkan Tanggal Rilis Mode Battle Royale Battlefield V

KEPONEWS.COM - Akhirnya, EA Umumkan Tanggal Rilis Mode Battle Royale Battlefield V EA telah merilis Battlefield V pada 20 November 2018 yang lalu. Karena kepopuleran battle royale saat ini, EA pun berniat menambahkan mode ini ke game tersebut. Semenjak diumumkan kehadiran mode battl...

EA telah merilis Battlefield V pada 20 November 2018 yang lalu. Karena kepopuleran battle royale saat ini, EA pun berniat menambahkan mode ini ke game tersebut.

Semenjak diumumkan kehadiran mode battle royale ke Battlefield V, banyak tanggapan yang muncul. Dari skeptis, hingga antusias menunggu mode ini.

Setelah penantian panjang, akhirnya EA mengumumkan tanggal perilisan mode battle royale Battlefield V. Kapan tanggal rilisnya?

Melalui sebuah video trailer, DICE dan EA mengumumkan kalau pemain bisa mulai memainkan mode battle royale di Battlefield V pada 25 Maret 2019.

Dengan nama Firestrome, mode ini bakal dirilis untuk semua versi Battlefield V. Baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One akan mendapatkan di hari yang sama.

Battlefield V. (Twitter/@Battlefield)Battlefield V. (Twitter/@Battlefield)

Dari video trailer ini, nampak Dice serius menggarap mode battle royale di Battlefield V. Tak hanya dari segi kecantikan grafis, juga dari sisi keseruan gameplay.

Berbeda dengan game battle royale lainnya, Dice memakai dinding api untuk membatasi area permainan. Dan pastinya dinding api ini akan terus bergerak hingga membakar semua arena.

Lebih jelasnya, simak video trailer berikut ini.

Kehadiran mode battle royale Battlefield V ini, pastinya menambah ramainya game EA setelah Apex Legends. Penasaran untuk memainkannya?

Comments