Akhiri Perselisihan, Taylor Swift Hadiahi Katy Perry Kue Cokelat Peace At Last

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Akhiri Perselisihan, Taylor Swift Hadiahi Katy Perry Kue Cokelat Peace At Last

Akhiri Perselisihan, Taylor Swift Hadiahi Katy Perry Kue Cokelat Peace At Last

KEPONEWS.COM - Akhiri Perselisihan, Taylor Swift Hadiahi Katy Perry Kue Cokelat Peace At Last Hubungan Taylor Swift dan Katy Perry dilaporkan semakin membaik setelah pelantun tembang ME itu menghadiahi Katy sepiring kue cokelat yang bertuliskan Peace at Last . Sebagaimana diketahui,...
Loading...

Hubungan Taylor Swift dan Katy Perry dilaporkan semakin membaik setelah pelantun tembang ME itu menghadiahi Katy sepiring kue cokelat yang bertuliskan Peace at Last . Sebagaimana diketahui, perselihan antara Katy Perry dan Taylor Swift telah berlangsung semenjak Desember 2013 silam.

Kala itu, penari latar Katy yang bekerja pada Taylor tiba-tiba meninggalkan rangkaian tur album Red agar bisa ikut dalam tur Katy yang bertajuk Prism. Buntut dari kasus tersebut, kedua penyanyi ini saling menyindir di sosmed maupun saat diwawancara oleh sejumlah media internasional.

Sebagai bentuk ungkapan terima kasih, Katy mengunggah foto kue tersebut ke dalam akun Instagram pribadinya.

Rasanya enak, @taylorswift13, tulis Katy pada keterangan foto.

kue cokelat

Tak membutuhkan waktu yang lama, Taylor langsung merespons unggahan tersebut dengan memberikan emotikon hati merah muda sebanyak 13 kali. Sekadar berita, 13 dikenal sebagai angka keberuntungannya.

Melihat interaksi kedua selebriti Hollywood itu, sejumlah netizen pun berbondong-bondong memuji inisiatif Taylor yang selama ini dikenal mempunyai hobi memasak. Mereka tahu betul bahwa kue cokelat yang diterima Katy ialah hasil olahan Taylor sendiri.

Semenjak berkecimpung dalam industri hiburan Hollywood, Taylor Swift tidak pernah segan-segan memamerkan hobi memasaknya. Ambil contoh saat dirinya hendak meluncurkan album bertajuk Reputation pada 2017 lalu. Taylor mengadakan secret sessions dengan mengundang sejumlah penggemar setia ke kediamannya. Secret sessions merupakan rencana rajin yang telah dilakukan Taylor semenjak meluncurkan album 1989 .

Comments