Akhir Zaman! Adik-Kakak Ini Jalani Cinta Terlarang, Sang Ayah Malah Dukung

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Akhir Zaman! Adik-Kakak Ini Jalani Cinta Terlarang, Sang Ayah Malah Dukung

Akhir Zaman! Adik-Kakak Ini Jalani Cinta Terlarang, Sang Ayah Malah Dukung

KEPONEWS.COM - Akhir Zaman! Adik-Kakak Ini Jalani Cinta Terlarang, Sang Ayah Malah Dukung Nama pasangan ini merupakan Daniel dan Anna. Mereka berasal dari Spanyol dan sedang dimabuk asmara, mereka telah menjalani hubungan asmara selama tiga tahun. Tapi ada masalah yang sangat besar bagi me...

Nama pasangan ini merupakan Daniel dan Anna. Mereka berasal dari Spanyol dan sedang dimabuk asmara, mereka telah menjalani hubungan asmara selama tiga tahun. Tapi ada masalah yang sangat besar bagi mereka karena mereka berdua ternyata ialah saudara kandung. Mereka berdua telah melakukan hubungan cinta terlarang. Ayah Anna meninggalkannya dengan sang ibu semenjak dia masih kecil.

saudara nikah 3

Dilansir dari Suratkabar, ketika berusia 20 tahun, dia mencari adiknya yang bernama Daniel di dunia maya dan akhirnya mereka bertemu. Mereka langsung cepat akrab, namun awalnya mereka hanya akrab sebatas saudara kandung saja. Suatu ketika, persaudaraan mereka berubah menjadi sebuah hubugnan yang jauh lebih pribadi. Mereka mengaku berpesta bersama dan berciuman.

saudara nikah

Tapi meski saudara, Daniel dan Anna beertemu ketika mereka sudah dewasa dan mereka tak menyangkal bahwa ada benih-benih cinta yang tumbuh diantara mereka. Karena tak kuasa menahan cinta, mereka akhirnya menjalani hubungan diam-diam tanpa sepengetahuan keluarga. Tapi akhirnya mereka tak bisa lagi untuh merahasiakannya dan memilih go public.

saudara nikah 2

Bukannya memarahi kedua anaknya, sang ayah justru sangat bahagia dan mendukung mereka. Saat ini keduanya bahkan sudah tinggal satu atap, memiliki seekor anjing dan ayah yang mau mendapatkan hubungan terlarang mereka. Selain itu bahkan Anna sudah hamil anak pertama mereka. Meski hamil, ternyata Spanyol melarang hubungan sedarah oleh karena itu status anak mereka akan menjadi kontroversi saat dilahirkan.

Comments