Akhir Tahun Ini, Mazda Agendakan akan Rilis SUV 7 Seater

Otomotif

News / Otomotif

Akhir Tahun Ini, Mazda Agendakan akan Rilis SUV 7 Seater

Akhir Tahun Ini, Mazda Agendakan akan Rilis SUV 7 Seater

KEPONEWS.COM - Akhir Tahun Ini, Mazda Agendakan akan Rilis SUV 7 Seater JAKARTA - Dikenalkannya All New Mazda3 belum membuat PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) puas untuk terus melakukan penetrasinya di pasar otomotif Tanah Air. Pasalnya Roy Arman Arfandy, selaku Presiden...

JAKARTA - Dikenalkannya All New Mazda3 belum membuat PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) puas untuk terus melakukan penetrasinya di pasar otomotif Tanah Air.

Pasalnya Roy Arman Arfandy, selaku Presiden Direktur EMI mengungkapkan, bahwa akan ada model baru lainnya yang siap mereka bawa atau luncurkan di 2019 ini.

"Sementara kami akan perkenalkan All New Mazda 3 dulu di GIIAS, kalau yang lain tunggu aja," papar pria yang akrab disapa Roy ini, Senin (8/7/2019)

"Antara GIIAS sampai akhir tahun, akan ada sesuatu yang baru," imbuhnya saat berada di daerah Ancol, Jakarta Utara.

Sayangnya, Roy masih belum mau membuka keran berita lebih dalam lagi mengenai waktu peluncuran dan mobil baru apa yang telah mereka persiapkan.

Meski begitu, menurut salah satu sumber terpecaya di Mazda menyebutkan, bahwa mobil baru tersebut merupakan sebuah SUV 7-seater.

Apalagi SUV itu juga kabarnya akan dirakit secara lokal di Malaysia, sama seperti Mazda CX-5 yang dijual di Indonesia saat ini.

Harga Belum Diumumkan, Tapi All New Mazda 3 Sudah Bisa Dipesan

"Mazda CX-8, rencanya sih akhir tahun ini diluncurkan di Indonesia," ungkap sumber terpecaya yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

Namun segala sesuatunya bisa saja terjadi, karena yang memegang kendali tetapi di EMI.

Bila memang nantinya Mazda CX-8 benar-benar diluncurkan, posisinya akan berada di atas Mazda CX-5 dan di bawah MazdaCX-9.

Isu ini sudah tayang di gridoto berjudul Selain All New Mazda3, Ada Mobil Baru Lagi yang Siap Diluncurkan Mazda di Indonesia

Akhir Tahun Ini, Mazda Agendakan akan Rilis SUV 7 Seater

Comments