Akan Tayang di Bioskop, Karakter Dora and The Lost City of Gold Menyapa Jakarta

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Akan Tayang di Bioskop, Karakter Dora and The Lost City of Gold Menyapa Jakarta

Akan Tayang di Bioskop, Karakter Dora and The Lost City of Gold Menyapa Jakarta

KEPONEWS.COM - Akan Tayang di Bioskop, Karakter Dora and The Lost City of Gold Menyapa Jakarta Salah satu film yang ditunggu khalayak tahun ini, Dora and The Lost City of Gold. Film yang dibintangi Eva Longoria, Benicio Del Toro, dan Isabela Moner ini akan menggebrak bioskop awal semester kedua...

Salah satu film yang ditunggu khalayak tahun ini, Dora and The Lost City of Gold. Film yang dibintangi Eva Longoria, Benicio Del Toro, dan Isabela Moner ini akan menggebrak bioskop awal semester kedua tahun ini. Dora and The Lost City of Gold diangkat dari serial animasi Dora The Explorer yang mengudara di kanal Nickelodeon. Menyambut kedatangan Dora di layar lebar, MNC Licensing menghadirkan karakter serial animasi Dora The Explorer di Pluit Village Jakarta Utara mulai 24 Mei hingga 30 Juni 2019.

Karakter Dora dan Boots muncul dalam program Dora The Explorer Discovery Adventure. VP MNC Content and Licensing, Shirly Kosasih memaparkan, ada 3 alasan kuat mengapa Dora salah satu film yang diantisipasi tahun ini. Dora, kata Shirly, menempatkan diri sebagai the girl next door yang ramah dan komunikatif. Anak-anak tidak merasa terintimidasi oleh kehadirannya. Kedua, ia memakai bahasa Indonesia dan Inggris. Anak-anak bisa belajar bahasa dari Dora.

"Artinya sebagai sahabat di layar kaca, ia mengajak anak-anak menjadi lebih pintar. Wajar bila ia menjadi populer di Indonesia semenjak tayang tahun 2005. Dora hobi curhat dan bertanya. Misalnya, ia mencari jalan ke rumah. Dia minta bantuan kepada anak-anak yang menonton. Dora mengajak anak-anak mencari solusi untuk masalah-masalah kecil. Citranya positif, orang tua merasa aman jikalau anaknya menonton Dora," ulas Shirly kepada tabloidbintang di Jakarta, pekan ini.

Selain memperkenalkan kembali sosok Dora, program Dora The Explorer Discovery Adventure mengajak anak-anak bertualang dan bermain di arena Discovery Kids Playground yang dapat dikunjungi setiap hari. Harga tiket masuk 40 ribu (Senin-Jumat) dan 50 ribu rupiah (Sabtu/Minggu/hari Iibur). "Anak-anak juga bisa mengikuti Meet and Greet dengan Dora dan Boots tanggal 1, 2, 7, 8, 9, 15, 16, 22, serta 23 Juni 2019 pukul 3 maupun 5 sore. Tanggal 5 dan 6 Juni 2019, jam 3, 5, dan 7 malam," imbuhnya.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Akan Tayang di Bioskop, Karakter Dora and The Lost City of Gold Menyapa Jakarta

Comments