Akan Rilis di Indonesia, Berikut Bocoran Realme 5 Pro!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Akan Rilis di Indonesia, Berikut Bocoran Realme 5 Pro!

Akan Rilis di Indonesia, Berikut Bocoran Realme 5 Pro!

KEPONEWS.COM - Akan Rilis di Indonesia, Berikut Bocoran Realme 5 Pro! TRIBUNNEWS.com Setelah sukses dengan produk sebelumnya, Realme kembali luncurkan smartphone terbarunya, yaitu Realme 5 Pro. Produk teranyar ini pertama kali dirilis di India. Namun, pada pertengahan...

TRIBUNNEWS.com Setelah sukses dengan produk sebelumnya, Realme kembali luncurkan smartphone terbarunya, yaitu Realme 5 Pro. Produk teranyar ini pertama kali dirilis di India. Namun, pada pertengahan September 2019, Realme akan meluncurkan produk teranyarnya untuk masyarakat Indonesia.

Melalui peluncuran Realme 5 Pro, iklim perkembangan smartphone semakin bergairah. Pasalnya, Realme 5 Pro menunjukkan harga yang cukup terjangkau dengan kualitas dan spesifikasi jempolan. Selain itu, desain dari Realme 5 pro tergolong cukup elegan. Di bagian belakang, kalian akan melihat gradasi warna yang tidak nora namun sedap untuk dipandang.

Bukan hanya unggul dari segi desain. Spesifikasinya pun cukup mewah di kelasnya. Pasalnya Realme 5 Pro sudah memakai OS Andriod 9.0 (Pie) dan sudah berteknologi LTE. Di bagian LCD-nya, Realme 5 Pro juga dilengkapi dengan IPS LCD touchscreen 16M colors dengan dimensi 157x74,2x8,9 mm.

Bagi kalian yang hobi bermain game, Realme 5 Pro sangat support untuk hobi kalian. Karena Realme 5 Pro dibalut dengan kapasistas baterai 4035 mAH. Lalu apakah sudah fash charging? Yaps, sudah! Pasalnya hanya membutuhkan waktu 30 menit, 50% baterai kalian sudah terisi.

Masih berkaitan dengan baterai, layaknya smartphone android pada umumnya, Realme 5 Pro juga memakai USB Type-C.

Di bagian dalamnya, Realme 5 Pro menunjukkan tiga varian memori internal, yaitu 4+64GB, 6+64GB, dan 8+128GB. Tak hanya itu, untuk memori external-nya, para pengguna bisa menambah hingga 256GB.

Menariknya, selain dibalut dengan memori internal dan RAM yang cukup besar, Realme 5 Pro juga mempunyai chipset Qualcomm SDM712 Snapdragon 712. Dengan jeroan yang cukup ciamik, kalian akan terhindar dari permasalahan smartphone, seperti lomot atau hang.

Realme 5 Pro Bagian Belakang Realme 5 Pro tampak belakang. (Tribunnews/Dea Duta Aulia)

Untuk kalian yang suka mengabadikan momen terbaik melalui foto, Realme 5 Pro begitu cocok untuk dimiliki. Pasalnya terdapat empat kamera di bagian belakang yang terdiri dari 48MP dengan sensor Sony IMX586, lensa wide-angle 8MP, lensa makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Dari kamera tersebut, kalian akan mendapatkan hasil foto yang cukup memukau, tajam, dan berkelas.

Nah, kalian yang suka ber-selfie, kamera depan Realme 5 Pro juga cukup ciamik. Karena sudah dibekali dengan resolusi 16MP yang didukung dengan fasilitas HDR dan Al beautification.

Bahkan untuk membuat vidio melalui kamera belakang, Realme 5 Pro dukung dengan resolusi 2160p@30fps, 1080@30/60/120fps, 720p@960fps, dan gyro. Lantas untuk kamera depan didukung dengan resolusi 1080p@30fps.

Lanjut di bagian security system dari Realme 5 Pro. Smartphone ini, mempunyai security system yang cukup diacungkan jempol. Karena sudah dilengkapi dengan empat sistem keamanan, yaitu lock screen passcode, privacy passcode, fingerprint, dan face.

Jikalau dibandingkan dengan brand smartphone lain di kelas yang sama, fingerprint dan face cukup unggul. Pasalnya ketika kalian memakai fasilitas fingerprint, tak butuh waktu lama, sidik jari pengguna akan dengan cepat dibaca oleh Realme 5 Pro. Begitu juga dengan face, kalian hanya perlu menghadapkan kamera depan mengarah ke wajah pengguna, maka smartphone tersebut akan terbuka.

Nah, ini yang sangat penting. Harga yang ditawarkan dari produk teranyar Realme cukup terjangkau. Kalau dibandingkan dengan kurs Rupe India, smarphone ini dibandrol sekitar Rp 3 jutaan. Cukup murah!

Comments