Akan Dirilis di Indonesia, Spesifikasi dan Harga Vivo V15 Pro Terungkap

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Akan Dirilis di Indonesia, Spesifikasi dan Harga Vivo V15 Pro Terungkap

Akan Dirilis di Indonesia, Spesifikasi dan Harga Vivo V15 Pro Terungkap

KEPONEWS.COM - Akan Dirilis di Indonesia, Spesifikasi dan Harga Vivo V15 Pro Terungkap Setelah beberapa waktu lalu Edy Kusuma, selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia mengonfirmasi hadirnya Vivo V15 Pro akan dirilis di Indonesia, kali ini dalam sebuah kesempatan t...

Setelah beberapa waktu lalu Edy Kusuma, selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia mengonfirmasi hadirnya Vivo V15 Pro akan dirilis di Indonesia, kali ini dalam sebuah kesempatan terbatas dapat berkenalan dengan Vivo V 15 Pro.

Dilansir dari Suara, sebuah acara terbatas yang digelar di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (18/3/2019), berkesempatan untuk berkenalan dengan Vivo V15 Pro.

Secara fisik, Vivo V15 Pro punya layar yang lebih kecil ketimbang V15 karena berukuran 6,39 inci. Meski lebih mini, namun kualitas layar ponsel ini lebih baik karena didukung teknologi Super AMOLED beresolusi Full HD+ yang mempunyai aspek rasio screen-to-body yang mencapai 91,64%. Artinya, jarak antara bezel ke layar sangat tipis.

Vivo V15 Pro. (vivo.com)Vivo V15 Pro. (vivo.com)

Untuk sektor kamera, jumlah kamera belakang Vivo V15 Pro sama persis dengan V15, begitu juga dengan komposisi resolusi kameranya yang masing-masing berkekuatan 48 MP, 8 MP, dan 5 MP.

Bagian kamera depannya pun sama-sama memakai mekanisme pop-up beresolusi 32 MP.

Hanya saja, sensor pada V15 Pro ini ditingkatkan karena mempunyai fasilitas quad pixel yang berfungsi untuk meningkatkan adaptasi sensor terhadap cahaya, sekaligus meningkatkan kualitas gambar.

Hal lainnya yang menjadi pembeda juga bisa dilihat dari dapur pacu yang menggerakkan ponsel. Sebagai berita, spesifikasi Vivo V15 Pro dilengkapi chipset Snapdragon 675 yang berpadu dengan RAM 6 GB, penyimpanan internal 128 GB, dan baterai 3.700 mAh.

Untuk diketahui saat ini, Vivo sudah membuka pemesanan untuk Vivo V15 Pro via JD.ID dengan harga Rp 5,699 juta, gimana tertarik?(Tivan Rahmat)

Comments