Akan Diluncurkan Pekan Depan, Xiaomi Civi 2 Punya Pil untuk Kamera Selfie Ganda Mirip iPhone 14 Pro

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Akan Diluncurkan Pekan Depan, Xiaomi Civi 2 Punya Pil untuk Kamera Selfie Ganda Mirip iPhone 14 Pro

Akan Diluncurkan Pekan Depan, Xiaomi Civi 2 Punya Pil untuk Kamera Selfie Ganda Mirip iPhone 14 Pro

KEPONEWS.COM - Akan Diluncurkan Pekan Depan, Xiaomi Civi 2 Punya Pil untuk Kamera Selfie Ganda Mirip iPhone 14 Pro Xiaomi akan meluncurkan model terbarunya Xiaomi Civi 2 di Cina pada 27 September 2022 mendatang. Sebelum diluncurkan, Xiaomi menarik hati fitur-fitur smartphone gaya hidup generasi berikutnya....

Xiaomi akan meluncurkan model terbarunya Xiaomi Civi 2 di Cina pada 27 September 2022 mendatang. Sebelum diluncurkan, Xiaomi menarik hati fitur-fitur smartphone gaya hidup generasi berikutnya.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (22/9/2022), Xiaomi mengungkapkan desain belakang handset model Xiaomi Civi 2 di Cina. Xiaomi juga memamerkan desain depan ponsel serta spesifikasi kamera selfie.

Sesuai detail yang dibagikan oleh Xiaomi, Xiaomi Civi 2 akan memakai potongan berbentuk pil untuk dua kamera menghadap ke depan. Pil ini akan terletak di tengah atas, seperti pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Bocoran Xiaomi Civi 2 [Gizmochina]Bocoran Xiaomi Civi 2 [Gizmochina]

Smartphone android ini mempunyai lubang berbentuk pil untuk kamera di masa lalu. Namun Xiaomi Civi 2 akan menjadi handset pertama dengan pil di tengah. Pada ponsel sebelumnya, pil ada di kiri atas atau kanan atas.

Gunakan Snapdragon 8+ Gen 1! Spesifikasi Xiaomi 12T Pro Bocor

Lebih lanjut, Xiaomi mengatakan bahwa potongan itu akan menampung kamera 32MP ganda.

Sensor utamanya juga akan menampilkan lapisan anti-silau ALD, aperture f/2.0, dan dukungan autofokus. Sedangkan sensor sekunder akan dilengkapi dengan lensa ultra-wide.

Kedua kamera akan disertai dengan senter quad-LED. Sepasang lampu LED akan ditempatkan di kedua sisi lubang suara. Selain itu ponsel ini akan mengukur ketebalan 7.23mm dan berat 171.8g. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Xiaomi Civi 2 akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 SoC, namun belum dikonfirmasi secara resmi oleh perusahaan.

Berbeda dengan Xiaomi Civi dan Xiaomi Civi 1S asli, Xiaomi Civi 2 yang akan datang kemungkinan akan diluncurkan di luar China.

Realme dan Xiaomi Lirik Dynamic iPhone 14 Pro, Siapa yang Lebih Berminat?

Comments