Ajeng Suseno Salut Kreativitas Pembuat Meme Fitsa Hats

Meme

Fun / Meme

Ajeng Suseno Salut Kreativitas Pembuat Meme Fitsa Hats

Ajeng Suseno Salut Kreativitas Pembuat Meme Fitsa Hats

KEPONEWS.COM - Ajeng Suseno Salut Kreativitas Pembuat Meme Fitsa Hats JAKARTA - Setelah fenomena Om Telolet Om mendunia, muncul lagi frasa baru yang menjadi viral di Indonesia. Fitsa Hats, sebuah plesetan nama baru dari nama restoran besar penjual pizza yang telah mendu...
Loading...

JAKARTA - Setelah fenomena Om Telolet Om mendunia, muncul lagi frasa baru yang menjadi viral di Indonesia. Fitsa Hats, sebuah plesetan nama baru dari nama restoran besar penjual pizza yang telah mendunia.

Fitsa Hats pertama kali muncul saat persidangan kasus dugaan penistaan agama. Fitsa Hats ditulis dalam BAP saksi sebagai salah satu tempat bekerja.

Sontak, hal ini menjadi viral hingga kalangan selebriti pun mengetahuinya. Ajeng Suseno pun mengaku tertawa ketika pertama kali melihat meme tentang Fitsa Hats.

"Lucu sih, aku ngeliat orang posting logo Pizza Hut di Path tapi tulisannya diganti, jadi lucu aja sih," katanya seraya tertawa, saat ditemui di lokasi syuting Eyang Mami Van Mounelen di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).

Pemeran Citra dalam sinetron terbaru MNC Pictrues, Eyang Mami Van Mounelen ini memuji masyarakat Indonesia yang selalu bisa membuat sesuatu menjadi kelucuan. Ini merupakan buah dari kreativitas masyarakat dalam hal menertawakan sebuah masalah yang sedang booming.

"Aku enggak tahu kenapa tapi merasa orang Indonesia itu orang yang paling pintar bikin jokes, yang paling pintar bikin meme, paling pintar bikin suatu masalah jadi viral. Entahlah itu kata-kata yang memang sebenarnya tidak bermaksud malah menjadi viral karena orang-orang di sekitarnya," tutupnya

(aln) Ajeng Suseno Salut Kreativitas Pembuat Meme Fitsa Hats
Loading...

Comments