Ajang Garuda Indonesia Corporate Travel Fair 2017 Resmi Dibuka!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ajang Garuda Indonesia Corporate Travel Fair 2017 Resmi Dibuka!

Ajang Garuda Indonesia Corporate Travel Fair 2017 Resmi Dibuka!

KEPONEWS.COM - Ajang Garuda Indonesia Corporate Travel Fair 2017 Resmi Dibuka! Jakarta - Selesai menggelar pameran GATF, Garuda Indonesia kembali menyelenggarakan Corporate Travel Fair (GCTF) 2017. Sesuai namanya, pameran plesir ini ditujukan untuk segmen korporat atau perusahaa...

Jakarta - Selesai menggelar pameran GATF, Garuda Indonesia kembali menyelenggarakan Corporate Travel Fair (GCTF) 2017. Sesuai namanya, pameran plesir ini ditujukan untuk segmen korporat atau perusahaan.

Pameran GCTF digelar di balroom Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Sebanyak 1.000 peserta mulai dari corporate buyers, hotel, dan travel agent terlibat dalam pameran ini.

"Saya senang sekali karena setiap minggu ada travel fair. Masalah Indonesia untuk mencapai target kunjungan15 juta merupakan infrastruktur. Saya pikir kegiatan seperti ini akan membantu," kata Ketua GIPI (Gabungan Industri Pariwisata Indonesia), Didien Junaedy ketika pembukaan pameran, Selasa (14/3/2017).

Mewakili Direksi Garuda Indonesia, Hari Agung Saputra yang juga VP Region Branch Office Jakarta mengatakan bahwa pameran dengan fokus korporasi merupakan yang pertama kali. Hal ini dalam rangka mendukung pemerintah.

Ajang Garuda Indonesia Corporate Travel Fair 2017 Resmi Dibuka!Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikTravel

"Kegiatan travel fair ini merupakan yang pertama dan ditujukan untuk korporat. Setelah GATF lalu, hari ini kami adakan khusus korporat yang jadi pelanggan Garuda Indonesia," kata Hari.

"Pameran ini juga dalam hal dukungan kita untuk mencapai target turis oleh pemerintah dan menyumbangkan pendapatan signifikan bagi perusahaan juga," imbuh dia.

Ajang Garuda Indonesia Corporate Travel Fair 2017 Resmi Dibuka!Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikTravel

Pada pameran kali ini, terdapat pula beberapa perwakilan pemerintah daerah dari 10 destinasi unggulan. Selain itu, agent travel terbaik hadir pula dalam kesempatan ini.

"Ada buyer luar negeri kita hadirkan. Kalau GATF trennya cenderung ke luar negeri dan hari ini fokus ke domestik.
Ada140 peserta mewakili 500 brand dengan target perputaran uang sebanyak Rp 100 miliar," terang Hari.

(msl/wsw)

Comments