Ajak Masyarakat Tebarkan Berkah Kebaikan Selama Masa Ramadan, JULO Luncurkan Kampanye Buka Berkah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ajak Masyarakat Tebarkan Berkah Kebaikan Selama Masa Ramadan, JULO Luncurkan Kampanye Buka Berkah

Ajak Masyarakat Tebarkan Berkah Kebaikan Selama Masa Ramadan, JULO Luncurkan Kampanye Buka Berkah

KEPONEWS.COM - Ajak Masyarakat Tebarkan Berkah Kebaikan Selama Masa Ramadan, JULO Luncurkan Kampanye Buka Berkah - Menyambut masa Ramadan, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), perusahaan teknologi asal Indonesia, meluncurkan kampanye Buka Berkah untuk ajak masyarakat Indonesia berbuat kebaikan melalui cara mudah...

- Menyambut masa Ramadan, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), perusahaan teknologi asal Indonesia, meluncurkan kampanye Buka Berkah untuk ajak masyarakat Indonesia berbuat kebaikan melalui cara mudah dengan bertransaksi di JULO - di mana setiap transaksi yang dilangsungkan pengguna akan dikonversi menjadi donasi.

Melalui program Corporate Fellowship dari UNICEF Indonesia, hasil donasi akan dialokasikan oleh JULO untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak secara menyeluruh - dari segi kesehatan, pemenuhan nutrisi, pendidikan hingga lingkungan tumbuh kembang yang kondusif - di penjuru Indonesia.

Mempunyai tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, JULO memberikan apresiasi kepada para pengguna yang melakukan donasi dengan membagikan beragam hadiah sampai dengan ratusan juta rupiah. Berlangsung dari 5 Maret - 30 April 2023, para pengguna mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama 2 paket umrah, emas batangan hingga smartphone Samsung S23 dengan donasi melalui transaksi.

7 Rekomendasi Anime Slice of Life Tenang dan Santai untuk Ngabuburit

Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita menuturkan, Mempunyai visi untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih berdaya, kampanye Buka Berkah ini dapat menginspirasi seluruh pengguna JULO dan publik untuk lebih dari sekedar membuatkan bersama UNICEF. Kala menyalurkan kepedulian, kami ingin agar pengguna juga bisa mendapat berkah dari kebaikan tersebut melalui banyak sekali hadiah spesial. Keseluruhan kampanye ini juga menjadi wujud nyata apresiasi kami untuk pengguna yang bijak bertransaksi sesuai kebutuhan dan melakukan kewajiban pembayaran tepat waktu.

Sebagai bagian dari kampanye Buka Berkah selama masa Ramadan, JULO menyokong semangat pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui inovasi fasilitas cicil tiket kereta. Melalui fasilitas terbaru JULO, pengguna tidak perlu repot berpindah software dan dapat melakukan pemesanan tiket kereta dari awal hingga akhir secara praktis dalam satu software. Dengan fleksibilitas pengaturan tenor cicilan, rutinitas mengunjungi sanak saudara selama mudik dapat terlaksana tanpa khawatir terhalang kondisi keterbatasan finansial sementara.

Aplikasi Julo. (Dok. Julo)Software Julo. (Dok. Julo)

JULO Luncurkan Fasilitas Cicil Tiket Kereta, Bantu Masyarakat Lakukan Mudik

Cara Download Suara Alarm Bangun Sahur dari TikTok dan YouTube Tanpa Software

Salah satu pengguna JULO dari awal 2023, Muhammad Fuad membagikan pengalaman pribadinya ketika memakai fasilitas cicil tiket kereta dari JULO. Ini perdana banget pakai JULO untuk cicil tiket kereta. Biasa pakai software travel agak lama loadingnya, pas coba pakai ternyata pakai JULO cepat dari proses pesan sampai dapat tiketnya. Fasilitas ini memudahkan banget untuk saya beli tiket mudik lebaran. ujar Muhammad Fuad. Pengguna JULO lainnya dari Pacitan, Rakhmawan juga menambahkan, Pakai JULO gampang jadi bisa cicil tiket kereta duluan. Soalnya kalau nunggu THR, pasti tiket mudiknya nanti sudah keburu habis. Jadinya mudik bisa tetap jalan dan ketemu sama keluarga pas lebaran .

Enam tahun berdiri melayani masyarakat Indonesia dengan menyediakan akses kredit digital, JULO menyediakan beragam fasilitas tunai dan non-tunai, dari tarik dana, transfer dana, isi dompet digital, bayar e-commerce, bayar tagihan online hingga isi kuota data dan bayar BPJS. Mempunyai lebih dari satu juta pengguna, JULO senantiasa bertransformasi untuk menjangkau banyak sekali lapisan masyarakat melalui rilis fitur-fitur baru seperti JULO Premier Card, bayar tagihan PDAM dan cicil tiket kereta.

CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy menuturkan, Rilis fasilitas baru pada kampanye Buka Berkah Ramadan ini menjadi momentum awal di tahun 2023 untuk inovasi JULO secara menyeluruh untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam praktisnya memakai kredit digital JULO. Dengan inovasi berkelanjutan dari segi promo dan fasilitas, diharapkan lebih banyak pengguna dapat memanfaatkan fasilitas JULO untuk meningkatkan kualitas hidup secara menyeluruh dan menjadi lebih berdaya. Sehingga pada akhirnya JULO dapat berperan aktif dalam meningkatkan inklusi keuangan masyarakat Indonesia.

Garmin Rilis Smartwatch Forerunner 265 dan 965 untuk Atlet, Harga Mulai Rp 7 Jutaan

Dapat diakses secara daring di seluruh Indonesia, JULO Kredit Digital senantiasa membantu masyarakat Indonesia untuk bisa meningkatkan kesejahteraan hidup, dengan 70% penggunaan diperuntukkan untuk peningkatan kualitas hidup seperti modal usaha, biaya kesehatan, modal usaha, renovasi rumah dan pendidikan. Meraih pendanaan series B dari Credit Saison senilai US$ 80 juta di pertengahan tahun 2022, JULO mempunyai aspirasi untuk menjalin kerja sama strategis dengan banyak sekali pihak, sehingga semakin banyak kalangan masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan hidup dengan lebih maksimal.

Comments