Ajak Komunitas ID-iPhone, Erajaya Adakan Product Experience Trio iPhone 11

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ajak Komunitas ID-iPhone, Erajaya Adakan Product Experience Trio iPhone 11

Ajak Komunitas ID-iPhone, Erajaya Adakan Product Experience Trio iPhone 11

KEPONEWS.COM - Ajak Komunitas ID-iPhone, Erajaya Adakan Product Experience Trio iPhone 11 Kemampuan Apple dalam menciptakan teknologi mutakhir memang tak perlu diragukan lagi. Hal tersebut juga terwujud dalam ketiga iPhone terbarunya adalah iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max y...

Kemampuan Apple dalam menciptakan teknologi mutakhir memang tak perlu diragukan lagi. Hal tersebut juga terwujud dalam ketiga iPhone terbarunya adalah iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max yang rilis di Indonesia beberapa waktu lalu.

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang tinggi, Erajaya sebagai distributor resmi Apple, mengadakan product experience di Morrissey Hotel, Jakarta Pusat, belum lama ini. Erajaya juga mengajak ID-iPhone, komunitas pegiat iPhone, dalam event ini.

Trio seri iPhone 11 yang kaya akan fitur-fitur menarik memang diidam-idamkan semua kalangan. Bentuknya yang ramping dan tipis namun unggul dari pada iPhone sebelumnya.

Sebagai berita, iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Max sendiri merupakan penerus dari iPhone XS dan XS Max yang dirilis tahun lalu. Sementara iPhone 11 ialah penerus iPhone XR.

iPhone 11 mempunyai dua kamera belakang (wide, ultra wide), dari sebelumnya hanya satu di iPhone XR. Ponsel iPhone 11 mempunyai layar liquid Retina HD sebesar 6,1 inci.

Dengan baterai sebesar 3110 mAh, iPhone 11 akan bertahan hingga 17 jam penggunaan normal, dan 10 jam pemutaran video yang terus-menerus.

Sementara itu, iPhone 11 Pro memakai layar OLED telah diperbarui di sektor kecerahan maksimal, serta kemampuan bentang dinamisnya atau Dynamic Range. Soal layar ini sendiri, Apple mengusung teknologi baru yang bernama Super Retina XDR Display.

Erajaya sebagai distributor resmi Apple, mengadakan product experience di Morrissey Hotel, Jakarta Pusat, (Tivan Rahmat)Erajaya sebagai distributor resmi Apple, mengadakan product experience di Morrissey Hotel, Jakarta Pusat, (Tivan Rahmat)

Fasilitas tersebut membuat Kamu beraktivitas lebih lama dengan iPhone 11 Pro yang 4 jam lebih lama, sedangkan iPhone 11 Pro Max 5 jam lebih lama. Hal tersebut karena 11 Pro dibekali baterai 3190 mAh dan 11 Pro Max 3500 mAh. Artinya, ponsel ini mempunyai daya tahan baterai yang lebih tangguh dibanding seri sebelumnya.

Ponsel 11 Pro Max yang mempunyai layar terbesar di 11 series akan sangat nyaman dijadikan ponsel gaming. Layarnya yang besar akan sangat lega untuk bermain PUBG, Mobile Legend, dan sejenisnya.

Kapasitas baterai yang lebih besar membuat 11 Pro dan 11 Pro Max akan menjadi sahabat yang seru untuk bermain game atau marathon Netflix.

Comments