AirTags Apple Akan Memiliki Fitur Anti-Stalker

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

AirTags Apple Akan Memiliki Fitur Anti-Stalker

AirTags Apple Akan Memiliki Fitur Anti-Stalker

KEPONEWS.COM - AirTags Apple Akan Memiliki Fitur Anti-Stalker AirTags. (Apple) Apple dikabarkan akan meluncurkan aksesori AirTags baru mereka bulan ini. AirTags merupakan aksesori pelacakan yang mirip dengan Tile yang memakai UWB yang lebih akurat memakai lokasi...

AirTags. (Apple)

Apple dikabarkan akan meluncurkan aksesori AirTags baru mereka bulan ini. AirTags merupakan aksesori pelacakan yang mirip dengan Tile yang memakai UWB yang lebih akurat memakai lokasi.

Hal ini menimbulkan beberapa pertanyaan mengenai privasi, seperti mencegah seseorang memasukkan aksesori AirTags ke dalam tas dan melacak keberadaan pengguna.

Untungnya Apple memikirkan kemungkinan tersebut, karena iOS 14 terbaru pengembang iOS Benjamin Mayo menemukan beberapa bukti yang menunjukkan bahwa Apple akan menyertakan fasilitas yang mencegah penyalahgunaan aksesori tersebut.

AirTags. (Apple)AirTags. (Apple)

Dilansir dari laman Ubergizmo, fasilitas yang disertakan Apple ditemukan di pengaturan keamanan di App Find My di mana bila fasilitas ini diaktifkan, itu akan memberi tahu perihal keberadaan aksesori.

Perlu diperhatikan bahwa fasilitas keamanan ini diaktifkan secara default.

Hal ini berarti bahwa kecuali pengguna sengaja menonaktifkannya, pengguna harus diberi peringatakn setiap kali ini terjadi.

Fasilitas baru AirTags Apple ini terdengar cukup berguna untuk dimiliki, meskipun mengingat AirTag belum diluncurkan, kami masih belum tahu bagaimana tepatnya aksesori akan bekerja dan fasilitas seperti apa yang dimilikinya.

Comments