Airlangga Minta Organ Sayap Partai Golkar Ikut Kawal Program Pemerintah

Nasional

News / Nasional

Airlangga Minta Organ Sayap Partai Golkar Ikut Kawal Program Pemerintah

Airlangga Minta Organ Sayap Partai Golkar Ikut Kawal Program Pemerintah

KEPONEWS.COM - Airlangga Minta Organ Sayap Partai Golkar Ikut Kawal Program Pemerintah Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berharap Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) bisa berkontribusi besar untuk memenangkan golkar di tahun...

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berharap Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) bisa berkontribusi besar untuk memenangkan golkar di tahun 2024.

"AMPG sudah terbukti dan teruji. Kita selalu memberikan penghargaan terhadap AMPG atas kerja nyatanya memenangkan dan membesarkan Partai Golkar," ungkap Airlangga dalam acara pelantikan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) periode 2020-2024 di Puncak, Bogor, (21/2/2020).

Serahkan Omnibus Law Cipta Kerja ke DPR, Airlangga: Singkatannya Ciptaker, Jangan Diplesetin


Airlangga meminta organisasi sayap partai Golkar khususnya AMPG menjadi ujung tombak Partai Golkar dalam mensosialisasikan keberhasilan kinerja pemerintah dan mengawal program-program pro kerakyatan.

Presiden Jokowi menurut Airlangga sedang menjalankan sejumlah kebijakan dalam bidang perekonomian dan kesejahteraan rakyat.

Pertama, adalah perubahan struktural di bidang ekonomi, salah satunya dengan menyusun RUU Cipta Kerja.

"Undang-Undang (UU) ini memperbaiki 79 UU lebih dari 1200 pasal dari banyak sekali sektor. Presiden Jokowi telah menjalankan perubahan struktural di bidang ekonomi saat ekonomi dalam kondisi stabil 5%, di saat itu juga, di DPR Parpol pendukung 70%," ujar Airlangga.

Selain itu menurut Airlangga pemerintah juga akan menerbitkan kartu Pra Kerja untuk dua juta masyarakat dengan anggaran Rp 10 triliun.

Program tersebut difokuskan agar masyarakat diberikan penempatan dan dikucurkan kredit usaha serta sejumlah pelatihan yang menunjang untuk meningkatkan skill.

"Dan AMPG harus mengawal program-program tersebut, program-program yang pro kerakyatan," katanya.

Airlangga Ditugaskan Bawa Surat Presiden soal RUU Omnibus Law ke Pimpinan DPR

Sementara itu Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) Inspirasi Permana mengatakan, AMPG sebagai sayap Partai Golkar akan terus mengawal seluruh program partai dan memantapkan ideologi kekaryaan partai berlambang pohon beringin tersebut dalam kerja-kerja politiknya.

"Kami akan menyatukan segala potensi kekuatan yang dimiliki AMPG untuk menjadi satu tarikan nafas usaha yang solid untuk menatap Pilkada 2020, mensukseskan pembangunan nasional, mengawal program pro kerakyatan seperti RUU Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja, Kartu Pra Kerja, dan pembangunan infrastruktur serta membangun SDM unggul seperti yang menjadi program prioritas Presiden Jokowi," pungkasnya.

Airlangga Minta Organ Sayap Partai Golkar Ikut Kawal Program Pemerintah

Comments