Airlangga: Kartu Prakerja Diprioritaskan untuk Indonesia Timur

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Airlangga: Kartu Prakerja Diprioritaskan untuk Indonesia Timur

Airlangga: Kartu Prakerja Diprioritaskan untuk Indonesia Timur

KEPONEWS.COM - Airlangga: Kartu Prakerja Diprioritaskan untuk Indonesia Timur Menteri Koordinasi Perekonomiannya, Airlangga Hartarto, mengatakan pada tahun depan kartu prakerja akan diprioritaskan untuk Indonesia timur. Menurut Airlangga, pemerataan manfaat Kartu Prakerja sebag...

Menteri Koordinasi Perekonomiannya, Airlangga Hartarto, mengatakan pada tahun depan kartu prakerja akan diprioritaskan untuk Indonesia timur.

Menurut Airlangga, pemerataan manfaat Kartu Prakerja sebagai stimulus terhadap ekonomi masyarakat di timur Indonesia, termasuk NTB.

"Prakerja ini sudah tahun kedua. Tahun depan kita geser ke wilayah timur," katanya dalam dialog bersama penerima kartu prakerja di Kuta, Lombok Tengah, Kamis, 14 Oktober 2021.

Menko Airlangga bertemu alumni Program Kartu Prakerja. Menko Airlangga bertemu alumni Program Kartu Prakerja.

Dia mengatakan dari hasil dialog dengan penerima prakerja di Lombok, masyarakat tampak lebih mudah mendaftar dan sangat antusias.

"Tadi disampaikan dari teman-teman di NTB pendaftaran kelihatan lebih mudah. Karena beberapa daerah lain berkali-kali, NTB bisa sekali daftar diterima," ujarnya.

Temui PKL di NTB, Airlangga: Di Sini 100 Persen Sudah Tersalurkan

Comments