AirAsia buka restoran dengan menu andalan seperti di pesawat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

AirAsia buka restoran dengan menu andalan seperti di pesawat

AirAsia buka restoran dengan menu andalan seperti di pesawat

KEPONEWS.COM - AirAsia buka restoran dengan menu andalan seperti di pesawat Pernah nggak sih kamu merasa bosan ketika sedang melakukan perjalanan panjang di udara? Apalagi ketika pesawat terbang sudah berada di udara, kamu tidak bisa lagi mengaktifkan sinyal internet untk men...

Pernah nggak sih kamu merasa bosan ketika sedang melakukan perjalanan panjang di udara? Apalagi ketika pesawat terbang sudah berada di udara, kamu tidak bisa lagi mengaktifkan sinyal internet untk mengakses sosmed. Satu-satunya yang bisa dilakukan ialah memanfaatkan multimedia yang disediakan oleh maskapai, itu pun kalau ada.

Nah, momen ini kemudian dimanfaatkan oleh pihak maskapai untuk memberikan produk dan makanan yang mereka miliki. Bahkan pada beberapa maskapai ada makanan yang terkenal enak. Seperti maskapai AirAsia misalnya, mereka dikenal punya menu nasi goreng dan nasi lemak yang enak.

Tapi akan sangat merepotkan kalau ingin menikmati makanan tersebut tapi harus naik pesawat dan pergi ke luar kota dulu. Tapi menurut CEO AirAsia, Tony Fernandez, ia mengungkapkan kalau perusahannya berencana membuka restoran yang menyajikan menu makanan seperti di pesawat.

airasia buka restoran © airasia.com
foto: Instagram/@alisa_ying_rudraeng

Kepastian itu ia ungkapkan pada interview acara talkshow televisi Amerika Serikat, Larry King Now. Tony menyadari kalau makanan yang disediakan AirAsia punya cita rasa enak. Sehingga banyak penumpang yang jatuh cinta dengan menu seperti nasi goreng dan nasi lemak andalan mereka.

Ia juga mengatakan kalau akan membuka restoran yang menyajikan menu persis dengan yang ada di pesawat. Hal ini tentu saja akan memudahkan pecinta makanan AirAsia untuk bisa menikmati tanpa harus beli tiket pesawat dulu.

airasia buka restoran © airasia.com
foto: airasia.com

"Aku rasa makanan kita luar biasa. Kita sangat percaya dan berencana untuk membangun restoran cepat saji," ujarnya seperti kutip pada Senin (18/2).

Restoran tersebut nantinya akan dinamai Santan. Kemungkinan besar restoran cepat saji ini akan dibangun di negara asal AirAsia yaitu Malaysia.

Berikut ini video pernyataan Tony Fernandez soal rencana AirAsia mendirikan restoran cepat saji.

Recommended By Editor

Comments