Air Terjun Ajaib di New York Ini Memiliki Api Abadi

Unik

Ragam / Unik

Air Terjun Ajaib di New York Ini Memiliki Api Abadi

Air Terjun Ajaib di New York Ini Memiliki Api Abadi

KEPONEWS.COM - Air Terjun Ajaib di New York Ini Memiliki Api Abadi Alam tidak pernah berhenti untuk memukau kita! Ada beberapa tempat di dunia yang penuh dengan misteri, kejadian menakutkan dan fenomena yang tidak dapat dijelaskan. Kamu mungkin pernah mendengar wacan...

Alam tidak pernah berhenti untuk memukau kita! Ada beberapa tempat di dunia yang penuh dengan misteri, kejadian menakutkan dan fenomena yang tidak dapat dijelaskan.

Kamu mungkin pernah mendengar wacana beberapa air terjun tertinggi dan terpanjang di dunia, tetapi ada banyak air terjun yang relatif tidak dikenal yang hanya dapat digambarkan sebagai aneh dan nyata. Air Terjun Api Tak pernah mati pasti terjadi di antara yang terakhir.

Terletak jauh di dalam Chestnut Ridge Park di New York, AS, Eternal Flame Falls mungkin terasa seperti air terjun lainnya, tetapi kalau dilihat lebih dekat dan Kamu akan menemukan nyala api yang menyala di bawahnya. Ada nyala api yang selalu menyala di tengahnya yang memaparkan bagaimana ia mendapatkan namanya.

Sementara api tak pernah mati yang disebabkan oleh keberadaan kantong gas alam merupakan hal biasa, yang membuat yang satu ini unik merupakan lokasinya di bawah air terjun.

Ada banyak sekali teori di balik nyala api yang menyala. Pertama, para ilmuwan percaya bahwa api membakar karena kantong gas yang muncul dari batuan tua dasar yang sangat panas yang terbuat dari serpih. Suhu tinggi batuan memecah molekul karbon di serpih, yang pada gilirannya menciptakan gas alam. Namun, para ahli percaya itu tidak terjadi karena serpih di bawah air terjun sebenarnya tidak cukup panas atau cukup tua untuk menyebabkan pembentukan kantong gas, Discovery melaporkan.

Ada juga banyak sekali cerita dan kepercayaan di kalangan masyarakat awam mengenai air terjun ini. Kebanyakan orang percaya bahwa ada keajaiban ilahi di balik nyala api yang hidup di tengah air.

Sementara beberapa orang percaya bahwa nyala api ini akan padam, hanya ketika bencana seperti bencana besar terjadi di Bumi. Selama nyala api terus menyala, itu melambangkan bahwa semuanya baik-baik saja di Bumi, banyak yang percaya.

Namun, alasannya sama sekali berbeda. Sebuah laporan di Discovery, mengutip studi ilmiah, memaparkan alasan mengapa nyala api terus menyala. Namun, beberapa penelitian masih dilakukan untuk memahami fenomena tersebut lebih lanjut.

Banyak ilmuwan, mengutip pemahaman mereka perihal subjek, beralasan bahwa kehadiran sejumlah besar gas metana mungkin bisa menjadi alasan mengapa nyala api menyala terus menerus. Banyak yang percaya bahwa seseorang telah membakar di sini bertahun-tahun yang lalu dan semenjak itu nyala api menyala di bawah air.

Kebocoran gas alam di bawah air terjun membuat api tetap menyala. Nyala api sering dinyalakan kembali oleh pejalan kaki berikutnya yang menemukannya padam.

Namun, masih belum ada jawaban pasti untuk misteri Air Terjun Api Tak pernah mati ini.(yn)

Sumber: indiatimes

Comments