Air Sungai di Rusia Berubah Warna Menjadi Hijau Cerah, Itu Membingungkan Para Penduduk

Unik

Ragam / Unik

Air Sungai di Rusia Berubah Warna Menjadi Hijau Cerah, Itu Membingungkan Para Penduduk

Air Sungai di Rusia Berubah Warna Menjadi Hijau Cerah, Itu Membingungkan Para Penduduk

KEPONEWS.COM - Air Sungai di Rusia Berubah Warna Menjadi Hijau Cerah, Itu Membingungkan Para Penduduk Air sungai di Rusia telah berubah menjadi hijau cerah dan penduduk setempat dibuat resah dengan perubahan tersebut, yang menurut sebagian orang terkait dengan Hari St Patrick. Sungai Gryaznaya biasany...

Air sungai di Rusia telah berubah menjadi hijau cerah dan penduduk setempat dibuat resah dengan perubahan tersebut, yang menurut sebagian orang terkait dengan Hari St Patrick.

Sungai Gryaznaya biasanya cukup keruh, tetapi banyak yang terkejut ketika berubah warna menjadi hijau neon.

Pejabat menyelidiki kejadian tersebut dan telah menyatakan bahwa perubahan itu tidak berbahaya dan hasil pewarna organik yang dituangkan ke sungai. Namun, mengapa seseorang menuangkan pewarna ke sungai masih menjadi misteri.

Pejabat lingkungan setempat Alexandra Murzina telah memberikan beberapa penjelasan wacana apa yang telah terungkap wacana insiden tersebut:

Menurut berita awal, air di Sungai Gryaznaya berubah warna karena pereaksi pewarna yang berasal dari organik. Itu tidak menimbulkan risiko kesehatan bagi makhluk hidup.

Pejabat itu melanjutkan dengan mencatat bahwa sampel telah dikirim ke otoritas pengawas , dengan harapan bisa mengetahui lebih banyak berita wacana insiden tersebut.

Beberapa percaya bahwa pewarna mungkin berasal dari perusahaan yang memasok pemanas ke kota-kota setempat, tetapi hal ini belum dikonfirmasi oleh pejabat yang datang ke lokasi kejadian.

Akan menarik untuk melihat apakah penduduk desa terdekat Knevichi yang bertanggung jawab atau kalau ada sumber yang lebih kopeten.

Bagaimanapun, penduduk setempat akan lega mengetahui bahwa kejadian ini bukanlah ancaman bagi kesehatan mereka. Dengan demikian, meski sungai tidak diwarnai, sepertinya tidak cocok untuk diminum atau digunakan secara praktis.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Comments