Air Purifier SHARP, Bebaskan Ruangan dari Bau, Asap & Nyamuk

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Air Purifier SHARP, Bebaskan Ruangan dari Bau, Asap & Nyamuk

Air Purifier SHARP, Bebaskan Ruangan dari Bau, Asap & Nyamuk

KEPONEWS.COM - Air Purifier SHARP, Bebaskan Ruangan dari Bau, Asap & Nyamuk Jakarta - Bau, asap dan nyamuk yang kerap ada di ruangan sering membuat Anda dan keluarga tak merasa nyaman. Kini Sharp mengeluarkan produk Air Purifier atau pembersih udara yang mampu membuat ruangan...
Jakarta - Bau, asap dan nyamuk yang kerap ada di ruangan sering membuat Anda dan keluarga tak merasa nyaman. Kini Sharp mengeluarkan produk Air Purifier atau pembersih udara yang mampu membuat ruangan Anda babas bau, asap bahkan nyamuk sekalipun.

Pembersih udara dengan 3 Aksi Melindungi Kesehatan ini ditunjang dengan teknologi tinggi. Bahkan Sharp mengklaim pembersih udara ini merupakan pembersih udara dengan penangkap nyamuk pertama di dunia

Teknologi penangkap nyamuk atau Mosquito Catcher ini dilengkapi dengan sticky glue sheet yang mampu menarik perhatian nyamuk dengan sinar UV, body berwarna hitam, dan celah yang sempit. Nyamuk yang mendekat akan dihisap dengan kuat kemudian merekat di Sticky Glue Sheet.

Anak Anda pun aman dari gigitan nyamuk tanpa bahan kimia apapun dan membuat lantai bersih karena nyamuk merekat di Sticky Glue Sheet.

Selain teknologi penangkap nyamuk, teknologi yang tak kalah penting adalah Air Purifying. Teknologi yang terdiri dari HEPA Filter, Coanda, Airflow, dan Back Suction mampu menjangkau seluruh ruangan untuk menghisap dan menyaring semua debu, kuman hingga partikel terkecil berukuran 0,3 mikron.

Pembersih debu Sharp ini juga lebih cepat menghisap debu karena debu dihisap dengan prinsip aero dinamika yang mengirimkan udara dari belakang ke depan. Kemudia bergerak mengikuti dinding dan atap ruangan menjangkau hingga sudut ruangan terjauh.

Teknologi Plasmacluster menjadi pelengkap kecanggihan pembersih udara Sharp. Dengan teknologi ini Sharp mampu menghasilkan ion-ion plasmacluster yang aktif menyebar ke seluruh ruangan, untuk me-non-aktifkan virus, bakteri, jamur serta bau tak sedap, sehingga udara menjadi lebih bersih dan sehat.

Pembersih udara Sharp juga mempunyai nilai tambah yang lain, yaitu teknologi Anti Dust, Sleep Mode dan Dust Monitor.

Dengan adanya Anti Dust yang bekerja dengan aliran udara kuat pada 60 menit pertama, sehingga ion plasmacluster akan tersebar menyeluruh ke seluruh ruangan, mengurangi efek listrik statis dan memudahkan untuk menangkap partikel debu dan asap berbahaya.

Sementara Sleep Mode makin menambah kenyamanan, terutama saat Anda tidur karena jika mode ini diaktifkan, kecepatan kipas menjadi rendah secara otomatis, suara yang dihasilan sunyi, lampu indikator pada, dan kecerahan sinar UV menjadi redup.

Dust Monitor pun membantu agar kecepatan kipas secara otomatis menyesuaikan dengan tingkat ketidakjernihan udara.

Air Purifier dengan fungsi Penangkap Nyamuk dari SHARP tersedia dalam 2 tipe yaitu FP-GM30Y-B dengan daya jangkau 21 m (di dalam ruangan) dan FP-FM40Y-B dengan daya jangkau 30 m (di dalam ruangan) sehingga Anda dapat memilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan.

Beragam teknologi dari Air Purifier SHARP tentu bukan hanya membuat ruangan Anda makin bersih, melainkan juga membuat keluarga Anda makin aman dari gigitan serangga serta nyaman. Segera dapatkan Air Purifier Sharp untuk hidup makin berkualitas.
(adv/adv)

Air Purifier SHARP, Bebaskan Ruangan dari Bau, Asap & Nyamuk

Comments