Air Kelapa Dapat Gantikan Bensin

Unik

Ragam / Unik

Air Kelapa Dapat Gantikan Bensin

Air Kelapa Dapat Gantikan Bensin

KEPONEWS.COM - Air Kelapa Dapat Gantikan Bensin Satu lagi prestasi yang patut diberikan apresiasi untuk siswa SMK, setelah sukses dengan mobil Esemka, kini siswa SMK berhasil menemukan bahan bakar pengganti bensin dengan bahan dasar air kelapa.Cara...


Satu lagi prestasi yang patut diberikan apresiasi untuk siswa SMK, setelah sukses dengan mobil Esemka, kini siswa SMK berhasil menemukan bahan bakar pengganti bensin dengan bahan dasar air kelapa.

Caranyapun relatif mudah:Tuangkan air kelapa kedalam botol, kemudian diamkan sekitar 2 jam.Masukkan botol kedalam tas kemudian tutup rapat, hindarkan dari sinar matahariNyalakan mobil/motor anda dan berkendaralah seperti biasa hingga bensin di motor anda habisPada ketika bensin motor/mobil anda habis, gunakan air kelapa yang sudah disiapkan tadi untuk anda minum, kemudian doronglah mobil/motor anda sampai SPBU terdekat, atau sampai tujuan. Bensin hemat, badanpun sehat!

Selamat mencoba, dan tetap berhati hati dalam berkendara, patuhi setiap rambu lalu lintas demi keselamatan bersama. Untuk lebih meningkatkan nilai OKTAN daya dorong, tambahkan cincau, cendol, dan sirup cocopandan. Bisa juga ditambahkan gorengan-gorengan. Selamat mencari SPBU dan jangan lupa pakailah sedotan!

Comments