Aida Saskia Ajak Tenaga Medis & Relawan Covid-19 di Wisma Atlet Bergoyang

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Aida Saskia Ajak Tenaga Medis & Relawan Covid-19 di Wisma Atlet Bergoyang

Aida Saskia Ajak Tenaga Medis & Relawan Covid-19 di Wisma Atlet Bergoyang

KEPONEWS.COM - Aida Saskia Ajak Tenaga Medis & Relawan Covid-19 di Wisma Atlet Bergoyang Aida Saskia belum lama ini melakukan aksi yang bisa dibilang cukup nekat. Pelantun Ayam Jago itu memutuskan untuk mendatangi wisma atlet yang menjadi tempat perawatan pasien corona untuk menghibur par...

Aida Saskia belum lama ini melakukan aksi yang bisa dibilang cukup nekat. Pelantun Ayam Jago itu memutuskan untuk mendatangi wisma atlet yang menjadi tempat perawatan pasien corona untuk menghibur para tenaga medis dan relawan.

Aida sendiri mengaku sebelumnya sudah 2 kali ditawari untuk tampil menghibur di sana, bahkan semenjak bulan Ramadan lalu. Namun kala itu, Aida masih takut karena penyebaran corona di Jakarta masih tinggi. Hingga akhirnya, ia memberanikan dirinya karna yakin kondisi tubuhnya sedang baik.

"Iya pertama aku ngerasa yakin badanku dalam kondisi imun yang sedang baik dan juga udah capek juga diem di rumah nggak ada kegiatan. Aku pikir karena ini acara amal menghibur tenaga medis dan relawan ya udahlah insya Allah aman. Karena mereka kan tahu soal kesehatan, jadi akan aman-aman aja," ungkapnya baru-baru ini.

(kpl/mhr) Aida Saskia Ajak Tenaga Medis & Relawan Covid-19 di Wisma Atlet Bergoyang

Comments