Ahsoka Tano Mendapatkan Posternya Sendiri di Serial the Mandalorian Season 2

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ahsoka Tano Mendapatkan Posternya Sendiri di Serial the Mandalorian Season 2

Ahsoka Tano Mendapatkan Posternya Sendiri di Serial the Mandalorian Season 2

KEPONEWS.COM - Ahsoka Tano Mendapatkan Posternya Sendiri di Serial the Mandalorian Season 2 Disney+ telah secara resmi merilis poster khusus untuk karakter favorit penggemar, Ahsoka Tano di The Mandalorian Season 2. Bersamaan dengan beberapa gambar resmi dari episode debutnya bersama dengan...

Disney+ telah secara resmi merilis poster khusus untuk karakter favorit penggemar, Ahsoka Tano di The Mandalorian Season 2. Bersamaan dengan beberapa gambar resmi dari episode debutnya bersama dengan concept art-nya. Dan Rosario Dawson, yang memerankan karakter tersebut, bahkan memberikan sedikit berita baru mengenai terpilihnya ia sebagai pemeran Jedi tersebut.

Sedangkan untuk gambar dan poster yang dirilis khusus untuk mempromosikan karakter Ashoka Tano memperlihatkan sosok mantan Jedi ini sedang beraksi dan berpose dengan lightsaber kembarnya.

Semenjak tim produksi The Mandalorian mengisyaratkan akan menambahkan Ahsoka Tano ke serial tersebut, para penggemar secara serentak berkampanye untuk menyokong Rosario Dawson sebagai pemeran karakter tersebut. Kemudian setelah itu rumor mengenai terpilihnya Dawson mulai bermunculan, yang kemudian dikonfirmasi dengan munculnya sosok Tano pada episode baru Jumat lalu di mana dia memulai debutnya sebagai mantan Jedi tersebut lengkap dengan lightsaber kembar dan kepala biru-putih yang ikonik. Berbicara kepada Vanity Fair, Dawson juga mengakui bahwa terpilihnya ia sebagai pemeran Tano ialah berkat dukungan casting penggemar yang besar.

Sebenarnya casting ini pertama kali datang dari penggemar secara online. Seseorang men-tweet saya dan meng-cast-kan saya. Saya me-retweet kembali dan saya seperti, Tentu saja, ya tolong dan #AhsokaLives. Dan tampaknya itu mendapat perhatian dari seseorang yang telah melakukan pemasaran Star Wars selama bertahun-tahun. Dia meneruskannya ke Dave Filoni (sutradara episode Jedi yang menampilkan Ashoka Tano). Hal semacam itu memulai semuanya. Saya seperti, Ya ampun, apakah saya baru saja mendapatkan casting melalui penggemar? Dan kemudian tidak terjadi apa-apa.

Tapi dia tidak tahu bahwa semua posting penggemar dan concept-art penggemar dari Ahsoka Tano telah membuatnya menarik perhatian Filoni. Jadi, ketika dia dan Jon Favreau duduk untuk menyelesaikan hal tersebut, Dawson ialah pilihan pertama mereka dan mereka menawarkannya peran, sesuatu yang membuatnya panik .

Karena versi live-action Ahsoka Tano ini ingin melanjutkan misi yang dia tugaskan untuk dirinya sendiri di akhir Star Wars Rebels dan telah membimbing Mando perihal apa yang perlu dia lakukan selanjutnya, tidak mengherankan bila penggemar tidak melihatnya lagi di episode mendatang. Tapi ada rumor baru wacana karakter ini akan mendapatkan seri spin-off sendiri, yang juga diisyaratkan Filoni dengan mengonfirmasi bahwa Ahsoka mempunyai misi yang lebih besar.

Comments