Ahok Kalah di Quick Count Pilgub 2017, Hati Nikita Mirzani Hancur

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ahok Kalah di Quick Count Pilgub 2017, Hati Nikita Mirzani Hancur

Ahok Kalah di Quick Count Pilgub 2017, Hati Nikita Mirzani Hancur

KEPONEWS.COM - Ahok Kalah di Quick Count Pilgub 2017, Hati Nikita Mirzani Hancur Hari Rabu (19/4) kemarin, Pilgub DKI Jakarta 2017 putaran ke-2 dihelat. Dan dari hasil quick count, pasangan Anies Baswedan danSandiaga Uno berhasil mengungguliAhok dengan angka yang cukup jauh. Artin...

Hari Rabu (19/4) kemarin, Pilgub DKI Jakarta 2017 putaran ke-2 dihelat. Dan dari hasil quick count, pasangan Anies Baswedan danSandiaga Uno berhasil mengungguliAhok dengan angka yang cukup jauh. Artinya, tak lama lagi tahta kepemimpinan Jakarta bakal segera berpindah tangan dari Ahok ke Anies.

Menanggapi hasil quick count tersebut, Nikita Mirzani mengaku cukup shock. Seperti diketahui, janda 2 anak itu ialah pendukung dari Ahok. Iapun merasa hatinya hancur berkeping-keping karena calon yang Ia dukung kalah.

"Terima kasih Pak Ahok-ku sayang, sudah bikin Jakarta lebih bagus dan rapih. Orang baik emang selalu didzolimi pak. Hati saya hancur berkeping-keping, kayak diputusin pacar yang lagi sayang-sayangnya. Tapi saya yakin Pak Ahok, TUHAN punya rencana yang lebih baik dari ini," tulis bintang film COMIC 8 itu di caption foto postingannya.

Niki ungkapkan kekecewaan atas kekalahan Ahok  Instagram/nikitamirzanimawaNiki ungkapkan kekecewaan atas kekalahan Ahok Instagram/nikitamirzanimawa

Tak lupa, Niki juga memberikan ucapan selamat pada Anies dan Uno yang keluar sebagai pememang. Ia pun tak segan-segan mengingatkan pasangan nomor 3 ini atas janji-janjinya selama kampanye berlangsung.

"Buat gubernur yang baru, selamat atas kemenangan-nya. Ditunggu DP Rumah nol persen-nya, karena saya mau bagi-bagi rumahnya ke staff-staff saya yang msh pada ngontrak di Jakarta ini. Sama 1 lagi pak, katanya kalau menang mau nutup Alexis, ditunggu semua janjimu ya Pak Anis & Uno. Wassalam," pungkasnya.

Nik tagih janji-janji Anies  Instagram/nikitamirzanimawNik tagih janji-janji Anies Instagram/nikitamirzanimaw

Di sebuah postingan lain, Niki mengunggah sebuah foto lain yang berisi daftar lengkap dari janji-janji dari pasangan Anies dan Uno. Wanita berusia 31 tahun itu berharap bila pemimpin baru itu nantinya bakal bisa meneruskan usaha Ahok yang selama ini sudah sangat baik dalam memajukan

(kpl/gtr)


Comments

loading...