Ahok Dikabarkan Sudah Menikah di Bali, Sang Adik Mengaku Tak Diundang

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ahok Dikabarkan Sudah Menikah di Bali, Sang Adik Mengaku Tak Diundang

Ahok Dikabarkan Sudah Menikah di Bali, Sang Adik Mengaku Tak Diundang

KEPONEWS.COM - Ahok Dikabarkan Sudah Menikah di Bali, Sang Adik Mengaku Tak Diundang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan sudah menikah dengan Puput Nastiti Devi, pada 15 Februari 2019 lalu, di Bali. Kabar tersebut tengah ramai dibicarakan. Namun sampai saat ini belum ada konf...

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan sudah menikah dengan Puput Nastiti Devi, pada 15 Februari 2019 lalu, di Bali. Kabar tersebut tengah ramai dibicarakan.

Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi baik dari pihak Ahok maupun Puput terkait kabar pernikahan mereka.

Bahkan saat dimintai konfirmasi pada Harry Tjahaja Purnama, adik kandung Ahok, ia mengaku tak tahu-menahu soal pernikahan kakaknya itu.

"Saya nggak tahu, benar nggak tahu," kata Harry saat ditemui usai screeningfilm di daerah Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Harry Tjahaja Purnama, adik kandung Ahok saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019). Harry Tjahaja Purnama, adik kandung Ahok saat ditemui Grid.ID di daerah Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019). (Corry Wenas Samosir/Grid.ID)

Ia juga menambahkan, dirinya tak mendapatkan undangan dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Kalau saya enggak tahu, ya berarti saya juga enggak tahu dong undangannya di mana," ungkap Harry.

Meski berstatus keluarga inti, Harry mengaku tak begitu mencari tahu soal pernikahan kakak kandungnya itu.

Menurutnya, Ahok sendiri juga tak memberi kabar bila akan menikah dengan Puput Nastiti Devi.

"Kan, saya enggak mencari kabar dan saya juga tidak terlalu peduli ada apa enggak. Buat saya, simpel-simpel aja. Kalau saya dikabari ya, saya selalu pasif," lanjut Harry.

"Kalau saya dikasih kabar, oke, saya datang. Kalau enggak, ya enggak. Kalau tanya saya, saya enggak dikabarin ya sudah. Saya juga enggak nanya," tambahnya.

Meski adik kandungnya, Harry mengaku tak ingin ikut campur lebih dalam kehidupan sang kakak.

"Saya tidak mau membicarakan hal itu, kalau urusan keluarga memang publik figur ya tapi ada sisi-sisinya juga yang privasi. Seperti sekarang mungkin pak Ahok perlu privasi," ungkap Harry.

Namun, menurutnya apapun yang menjadi pilihan Ahok, itu yang terbaik untuk kehidupan Ahok.

"Saya cukup bahagia dengan pilihan pak Ahok. Dia mutusin ini itu benar atau salah juga kita tidak bisa judge karena kita tidak dihadapkan untuk men-judge," ujar Harry

"Apa yang kita pikir benar hari ini mungkin juga bisa salah esok, salah hari ini mungkin benar nanti. Yang jelas, semua orang akan mencari kebahagiaannya masing-masing," paparnya.

Comments