Ahok Buka Kisah Rumah Tangganya dengan Veronica: Cerai atau Terima Dia Punya Good Friend

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ahok Buka Kisah Rumah Tangganya dengan Veronica: Cerai atau Terima Dia Punya Good Friend

Ahok Buka Kisah Rumah Tangganya dengan Veronica: Cerai atau Terima Dia Punya Good Friend

KEPONEWS.COM - Ahok Buka Kisah Rumah Tangganya dengan Veronica: Cerai atau Terima Dia Punya Good Friend "Saya waktu itu berpikir tidak mungkin cerai. karena saya juga mempunyai pemahamanan Tuhan tidak suka perceraian, saya Kristen Ortodok. Berapa kali salah pun harus kita ampunin," ucap Ahok. Ahok bahk...

"Saya waktu itu berpikir tidak mungkin cerai. karena saya juga mempunyai pemahamanan Tuhan tidak suka perceraian, saya Kristen Ortodok. Berapa kali salah pun harus kita ampunin," ucap Ahok.

Ahok bahkan sempat memohon-mohon kepada orang ketiga yang merusak hubungan rumah tangganya dengan Veronica Tan untuk menghentikan perbuatannya. Ahok bahkan melakukan itu di depan putra sulungnya, Nicholas Putra.

"I was begging in front of him, i did, di depan anak saya," tegas Ahok.

Ahok juga meminta dengan baik kepada Veronica untuk menghentikan perselingkuhannya.

"Saya sakit sekali di dalam tahanan kalau kamu berdua pergi ke Singapur, ke mana, boleh gak setop," tutur Ahok menirukan ucapannya kepada Veronica kala itu.

Alasannya, Ahok hanya ingin memeperbaiki kesalahan agar keluarganya tetap utuh.

"Saya harus tahan karena kasih karunia Tuhan, harga diri saya diinjak-injak. Sebagai laki laki, gubernur, dan saya berkuasa dan saya lebih kuat posisinya dan dia salah. Tapi saya tidak mau mempermalukan istri saya waktu itu. Ini kan tetap mamanya anak-anak. Saya juga ingin menutup aib, ini kan saya ingin keluarga saya balik. Maka saya nasehatin," kata Ahok.

Namun, segala usaha Ahok gagal dan Veronica Tan hanya memberi dua pilihan. Setelah direnungkan, akhirnya Ahok memutuskan untuk bercerai.

"Kenapa saya putuskan bercerai, karena dia (Veronica) hanya kasih saya dua opsi, cerai atau terima dia punya good friend. Makanya bagi saya harus cerai dengan segala resiko disalahpahamin orang," pungkas Ahok.

Comments