Ahok Beberkan Perselingkuhan Veronica Tan Muncul dan Tebar Senyuman

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ahok Beberkan Perselingkuhan Veronica Tan Muncul dan Tebar Senyuman

Ahok Beberkan Perselingkuhan Veronica Tan Muncul dan Tebar Senyuman

KEPONEWS.COM - Ahok Beberkan Perselingkuhan Veronica Tan Muncul dan Tebar Senyuman Usai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membeberkan perselingkuhan Veronica Tan dengan pria diduga bernama Julianto Tio, Veronica pun muncul. Dia menjadi pembicara di Instagram Live bersama Love Care p...

Usai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membeberkan perselingkuhan Veronica Tan dengan pria diduga bernama Julianto Tio, Veronica pun muncul. Dia menjadi pembicara di Instagram Live bersama Love Care pada hari Sabtu, 4 Juli 2020.

Veronica tampak banyak senyum seperti biasa. Tak ada raut wajah ketakutan, sedih atau kaku yang terlihat. Justru Veronica memberikan bahasan yang baik saat jadi pembicara.

Ahok Akhirnya Blak-blakan soal Perselingkuhan Veronica Tan

Dalam kesempatan itu Veronica, mengatakan dirinya lebih santai dari sebelumnya. Dia mengungkapkan bahwa dia lebih banyak bertanya daripada ditanya sebagai narasumber.

"Hari ini saya lebih rileks karena saya yang bertanya, bukan saya yang diwawancara," kata Veronica Tan tertawa.

Ungkap Pahitnya Diduakan, Ahok: Harga Diri Saya Diinjak-injak

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan mantan istrinya, Veronica Tan.

"Love Care ini menjawab kebutuhan saat Pandemi COVID-19. Orang kan jadi susah menjangkau pelayanan kesehatan. Home care Love Care membantu pasien yang membutuhkan dan orang sehat juga agar lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan," sambung dr. Venita kepada Veronica.

"Saya senang banget deh sekarang saya yang bertanya," kata Veronica sembari senyum lagi.

Lantaran hal itu, Veronica Tan mendapatkan kebanggaan karena kesabarannya. Banyak warganet yang melontarkan hal itu saat ia melakukan live Instagram dengan Love Care ini.

"Love you ibuuuu," kata warganet.

"Nggak usah membalas yaaaa ibukkk cukup santuy dan tersenyum," tulis warganet.

"Balas kicauan dengan prestasi, tetap semangat bu vero," ungkap warganet.

"Ibu yang sangat hebat berhati mulia," puji warganet.

"Perempuan2 hebat," tulis warganet lainnya.

Seperti diketahui, Ahok belum lama ini mengungkapkan perselingkuhan sang mantan istri, Veronica berselingkuh dengan pria yang disebut good friend . Ahok saat itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ahok akhirnya mantap untuk bercerai ketika dia dipenjara di Mako Brimob. Saat itu, Veronica Tan malah ke Singapura bersamang sang good friend. Ahok kecewa dan sakit hati sehingga memutuskan untuk bercerai.

Comments