Ahok akan Keluarkan Kartu Khusus untuk Jomblo

Unik

Ragam / Unik

Ahok akan Keluarkan Kartu Khusus untuk Jomblo

Ahok akan Keluarkan Kartu Khusus untuk Jomblo

KEPONEWS.COM - Ahok akan Keluarkan Kartu Khusus untuk Jomblo Dengan mengenakan kemeja berwarna biru muda, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu maju ke panggung. Dia pun membeberkan pengalamannya sebagai pejabat.Jadi pejabat itu nggak susah-susah bang...


Dengan mengenakan kemeja berwarna biru muda, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu maju ke panggung. Dia pun membeberkan pengalamannya sebagai pejabat.

Jadi pejabat itu nggak susah-susah banget. Syaratnya, kalau rakyat sakit, kasih KJS (Kartu Jakarta Sehat), kalau rakyat tak mampu sekolah, kasih KJP (Kartu Jakarta Pintar), kata Ahok dalam ajang Stand up Comedy Metro TV yang dikutip oleh liputan6.com.

Dia pun mengaku memiliki kartu sakti bagi mereka yang kesulitan mendapatkan jodoh. Kartu tersebut disebut KSS dan KDL.

Kalau rakyat susah dapat jodoh? Saya punya 2 kartu. Yaitu KSS dan KDL. KSS adalah kamu salah sendiri dan KDL, Kasian deh lu, kata Ahok yang disambut gelak penonton.

AHOK Pun Akhirnya Memutuskan Untuk Mundur

Ahok selanjutnya mengungkap rahasia saat menjadi pejabat. Menurut dia, ada obat berupa pil yang harus diminum. Bentuk pil tersebut agak besar.

Nama pilnya, PPG. Ini juga ada 2 singkatan. Pura-pura gila dan pinter-pinter goblok. Kalau pil pura-pura gila diminumnya bener, jadi kayak saya. Tapi kalau salah minum, jadi pinter-pinter goblok, ucap Ahok.

Ternyata balik kegarangan sikap Ahok, juga menyimpan sifat yang humoris.

Comments